Diduga Diserang Babi Hutan, Warga Bengkulu Utara Tewas

Naas nasib yang dialami Pa'at (65) salah satu warga Kabupaten Bengkulu Utara yang harus meregang nyawa diduga akibat diseruduk babi hutan.

Penulis: Beta Misutra | Editor: prawira maulana
ILUSTRASI
Ilustrasi garis polisi. 

Laporan Beta Misutra, Reporter TribunBengkulu.com

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Naas nasib yang dialami Pa'at (65) salah satu warga Kabupaten Bengkulu Utara yang harus meregang nyawa diduga akibat diseruduk babi hutan.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jery Antunios Nainggolan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pada Rabu (19/1/2022).

"Iya benar ada satu warga Desa Ulok Kupai Kecamatan Napal Putih yang meninggal dunia diduga akibat berduel dengan babi," sampainya.

Data terhimpun, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (18/1/2022) sore sekitar pukul 14.00 WIB, saat akan mencari pakan untuk ternak sapinya.

Aktivitas pencarian pakan ternak tersebut ia lakukan di kebun sawit miliknya yang berada di Desa Tanjung Sari (SP6) Ulok Kupai Kecamatan Napal Putih Bengkulu Utara.

Kronologis kejadian bermula saat korban berpamitan kepada istrinya untuk mencari pakan ternak sapi di kebun sawit milik milik mereka.

Namun karena tidak kunjung pulang, istri korban mulai merasa curiga, dan meminta menantunya untuk mencari korban.

Singkat cerita, menantu korban sendiri langsung pergi ke kebun sawit milik korban untuk mencari keberadaan korban.

Namun setalah tibanya di kebun dan mencari, menantu korban menemui korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi badan dipenuhi luka serius.

Sedangkan tidak jauh dari tempat korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, juga ditemukan seekor babi yang juga sudah dalam keadaan tidak bernyawa juga. Sehingga hal inilah yang memperkuat dugaan korban meninggal akibat usai berduel dengan babi.

Terkait kejadian ini Jery sendiri mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan terutama bagi masyarakat yang melakukan aktivitas pertanian di di kebun. Mengingat masih banyaknya hewan-hewan yang berkeliaran yang jika sedang naas, kerap kali menyerang manusia. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved