Pria Paruh Baya Yang Tinggal Sebatang Kara di Desa Tanjung Sulai Seluma Ditemukan Tewas

Warga Desa Tanjung Sulai Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria paruh baya

Editor: prawira maulana
IST
Lokasi tempat ditemukannya jenazah. 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Warga Desa Tanjung Sulai Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria paruh baya, terlungkup dan tak bernyawa lagi di atas tempat tidurnya, pada Rabu (26/1/2022).

Dari informasi yang didapat, korban diketahui bernama Muhammad (52), dirinya pertama kali ditemukan oleh tetangganya Nova Lisa yang saat itu sedang mengantarkan masakan ke rumah korban, lantaran selama lebih kurang 2 hari korban tak pernah terlihat keluar rumah.

Sesampainya di rumah korban, Nova melihat pintu rumah dalam keadaan terkunci, ia juga sempat mencium bau tak sedap dari dalam rumah, merasa curiga ia memanggil Dullah untuk memeriksa rumah korban.

Keduanya sempat memanggil korban, namun tak ada jawaban, akhirnya Dullah terpaksa mendobrak pintu dan melihat korban sudah terlungkup tak bernyawa di atas ranjangnya, akhirnya tetangga korban langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Seluma AKP Andi Ahmad Saat dikonfirmasi melalui pesan What'sapp mengatakan, dari hasil pemeriksaan, pihakny tak menemukan adanya dugaan tindak pidana, lantaran di rumah korban tak ditemukan adanya pintu ataupun jendela yang terbuka, lalu di tubuh korban juga tak ada tanda-tanda kekerasan.

"Korban tinggal sendiri dirumahnya, untuk riwayat penyakit tidak ada namun dari penjelasan masyarakat sekitar korban terkena angin duduk atau angina" ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu.

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian di puskesmas Rimbo Kedui korban telah meninggal sekitar 48 jam lebih, korban direncanakan akan dimakamkan di TPU desa setempat. (Panji)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved