Rp 300 Juta Uang Milik Pengusaha Sawit di Mukomuko Raib Digondol Bandit Pecah Kaca

Seorang pengusaha pabrik Kelapa Sawit di Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Bernama Yulian Riswandi (32) warga Kecamatan Lubuk Pinang

POLRES MUKOMUKO
Anggota Satreskrim Polres Mukomuko sedang melakukan olah TKP di mobil milik Toke kelapa sawit, pada Jum'at (28/1/2022) 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Seorang pengusaha pabrik Kelapa Sawit di Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Bernama Yulian Riswandi (32) warga Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil, pada Jum'at (28/1/2022).

Dari data yang dihimpun, kejadian berawal sekitar pukul 12.00 WIB korban mengambil uang di salah satu Bank BUMN di kawasan Kecamatan Lubuk Pinang, lalu korban pulang ke rumahnya untuk melaksanakan shalat Jum'at di dekat rumahnya.

Selepas korban pulang dari masjid korban melihat kaca mobil bagian sebelah kiri mobil depan korban sudah pecah, korbanpun langsung melihat ke dalam mobil dan uang senilai Rp 300 juta yang baru diambilnya raib.

Kasat Reskrim Polres Mukomuko, AKP Teguh Ari Aji saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, membenarkan kejadian tersebut, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Anggota masih melakukan olah TKP," kata Kasat Reskrim Polres Mukomuko.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved