Ambulans Membawa Jenazah Bayi Tergelincir di Jalinbar Bengkulu-Sumbar

Ambulans milik Pemerintah Kota Bengkulu yang berada di Kecamatan Gading Cempaka, tergelincir di Jalan Lintas Bengkulu-Sumatera Barat.

Ambulans Membawa Jenazah Bayi Tergelincir di Jalinbar Bengkulu-Sumbar
Ist/TribunBengkulu.com
Tangkapan Layar dari video yang diunggah di media sosial oleh akun fauzanirsyad, Jumat (4/2/2022)

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Ambulans milik Pemerintah Kota Bengkulu yang berada di Kecamatan Gading Cempaka, tergelincir di Jalan Lintas Bengkulu - Sumatera Barat (Sumbar), tepatnya di kawasan Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Jum'at (4/2/2022).

Ambulans tersebut viral setelah diunggah oleh salah satu akun media sosial instagram. Dalam unggahan video berdurasi 8 detik ini, ambulans milik Pemerintah Kota Bengkulu ini sedang membawa jenazah bayi beserta keluarganya.

Namun tergelincir saat melintas di tikungan Jalan Lintas Sumatera Barat-Bengkulu pada pukul 19.45 WIB, dari arah Kota Bengkulu menuju Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Dari kecelakaan itu memgakibatkan kaca mobil ambulans pecah, sementara untuk kondisi penumpang dalam keadaan selamat.

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian (Diskominfotik) Kota Bengkulu, Eko Agusrianto saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, membenarkan informasi terkait insiden tersebut.

"Ambulans mengantar jenazah bayi dari RSUD M Yunus, kota Bengkulu, bersama keluarga, karena di jalan kondisi hujan, mobil mengalami kecelakaan dan keluar jalur," kata Eko saat dihubungi TribunBengkulu.com, Sabtu (5/2/2022).

Eko menambahkan, ambulans milik Pemerintah Kota Bengkulu, sudah kembali ke Kota Bengkulu.

"Jenazah dan pihak keluarga dijemput oleh ambulans lain dari Kecamatan Ipuh," jelas Eko.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved