Mengulas Mobil Toyota Avanza Tipe G, Si Hitam dan Putih Paling Diminati

Salah satu mobil keluaran baru yang rilis pada tahun 20201 yaitu Toyota Avanza Tipe G Manual.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Kartika/TribunBengkulu.com
Toyota Avanza Tipe G Manual yang dipajang di Bencoolen Mall, Sabtu (5/2/2022) 

Laporan Kartika Aditia, Reporter TribunBengkulu.com

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU – Mobil merupakan salah satu kebutuhan masyarakat Indonesia yang jumlah peminatnya sempat menurun akibat pandemi COVID 19.

Kendati demikian, dikutip dari Kompas.com pada tahun 2022 Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memproyekasikan penjualan mobil baru ini naik sekita 39 persen dibanding tahun sebelumnya menjadi 141.390 unit.

Hal tersebut membuktikan bahwa mobil kini merupakan kebutuhan penunjang yang sangat mendukung berbagai aktivitas bagi para penggunanya.

Di Bencoolen Mall Kota Bengkulu yang terletak di Jalan Pariwisata Kelurahan Ratu Samban, ada beberapa stand mobil dengan berbagai merk dan tipe mobil.

Salah satu mobil keluaran baru yang rilis pada tahun 20201 yaitu Toyota Avanza Tipe G Manual merupakan tipe mobil keluaran terbaru saat ini dengan berbagai fitur keren.

Apalagi seluruh gagang pintu sewarna mobil sehingga manambahkan kesan elegan.  Mobil ini juga memiliki fitur eksterior fungsional yang mampu menjawab kebutuhan penggunanya.

Lampu utama mobil ini sudah LED multi reflector sehingga cahaya yang dihasilkan lebih optimal.

Dilengkapi lampu kabut, pada bagian spion juga sudah retractable yang bias melipat secara otomatis. Untuk vleg, mobil ini mengusung vleg 16 ring.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved