Banjir Bengkulu

Seberangi Sungai, Warga Seluma Hilang Terseret Arus

Ilman (45), warga Desa Nanjungan, Kabupaten Seluma, Bengkulu terseret arus sungai dan menghilang.

Ilustrasi 

 

TRIBUNBENGKULU.COM, SELUMA-Kejadian naas dialami oleh Ilman (45), warga Desa Nanjungan, Kabupaten Seluma, Bengkulu. Ia terseret air bah, pada Minggu (6/2/2022).

Kronologis kejadian Ilman bersama menantunya menyeberangi sebuah sungai untuk memancing di Desa Gelombang, Kecamatan Semidang Alas Maras, Seluma. Namun tiba-tiba arus sungai deras dan menyeret tubuh korban.

Seperti dilansir dari Kompas.com, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Seluma, Arben Muktiar membenarkan adanya korban yang terseret air sungai.

"Saat ini petugas dari BPBD Kabupaten Seluma terus melakukan pencarian," ujarnya melalui pesan singkat, Senin (7/2/2022).

Lanjut Arben, korban bersama menantunya pada saat itu sedang memancing dan meyeberangi sebuah sungai.

"Info yang kami terima, korban hilang tersapu air bah saat menjaring ikan di sungai," kata Arben.

Seperti diketahui beberapa hari terakhir banjir dan longsor telah melanda sebagai wilayah kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

Menyebabkan beberapa akses jalan serta rumah warga terdampak dari musibah tersebut.

Saat ini warga yang terdampak banjir dan longsor sedang berjuang menyelamatkan harta benda mereka agar tidak rusak oleh air banjir.

Selain itu banjir ini menyebabkan berbagai aktivitas warga menjadi terkendala, dan beberapa akses jalan tidak bisa dilalui.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved