Peringati HPN, Astra Motor Bengkulu Berikan Servis dan Promo Khusus Kepada Insan Pers

Astra Motor Bengkulu kembali memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bersama jurnalis di seluruh wilayah pemasarannya.

Editor: Yunike Karolina
Astra Motor Bengkulu
Layanan Servis Gratis untuk Insan Pers di Hari Pers Nasional 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu kembali memperingati Hari Pers  Nasional (HPN) bersama jurnalis di seluruh wilayah pemasarannya. 

Menjadi kegiatan tahunan, pada tanggal 9 – 12 Februari wartawan undangan Astra Motor Bengkulu mendapatkan layanan servis, ganti oli mesin, dan pembersihan injektor gratis dari Astra Motor Bengkulu karena sebagian besar Jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan.

Dengan diberikannya layanan servis, Astra Motor Bengkulu bertujuan agar sepeda motor yang dikendarai insan media bisa selalu aman dan prima sehingga mendukung aktivitas insan pers di lapangan.

Sebagai apresiasi terhadap insan Pers, Astra Motor Bengkulu juga memberikan promo kepada insan pers untuk pembelian Honda ADV150, Honda PCX160 dan All New Honda Vario 160 yaitu potongan angsuran sampai dengan 90 ribu rupiah dan potongan tenor hingga 2 bulan pada periode 9 - 13 Februari 2022.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra Runawang mengatakan bahwa insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layer memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi positif untuk membangun Provinsi Bengkulu.

Terlebih lagi dimasa pandemik ini, insan pers sangat berperan membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 melalui informasi teraktual baik secara regional, nasional maupun manca negara.

“Selamat Hari Pers Nasional 2022, semoga dalam rangka peringatan Hari Pers ini, Insan Pers beserta Astra Motor dapat terus Satu HATI wujudkan mimpi masyarakat,” tutup Jeffry.(**)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved