Vaksinasi Gratis, Bentuk Komitmen Benmall agar Masyarakat Sehat dan Aman

Sebanyak 400 orang lebih karyawan Bencoolen Mall (Benmall) dan tenant, kemarin (10/2) mendapatkan vaksinasi.

Editor: Yunike Karolina
BENCOOLEN MALL
COO Benmall Irwandi Putra yang melihat langsung proses vaksinasi bersama Dandim 0407 Kol. Inf. Hendriawan Senjaya, SE, M.Tr (Han) di Hall Lantai I Benmall. 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU – Sebanyak 400 orang lebih karyawan Bencoolen Mall (Benmall) dan tenant, kemarin (10/2) mendapatkan vaksinasi. Pemberian vaksin gratis dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (booster) dilakukan kerjasama Benmal dengan Kodim 0407 Kota Bengkulu dan Rumah Sakit DKT Bengkulu.

COO Benmall Irwandi  Putra mengatakan, vaksinasi gratis merupakan bentuk komitmen Benmall untuk terus memberikan dukungan bagi masyarakat Bengkulu menuju sehat dan aman.

“Ini bentuk perlindungan kami terhadap pengunjung yang datang ke Benmall. Jika karyawan mall dan tenant sudah divaksin, mudah-mudahan tidak ada penularan terhadap pengunjung,” ungkap Irwan yang melihat langsung proses vaksinasi bersama Dandim 0407 Kol. Inf. Hendriawan Senjaya, SE, M.Tr (Han) di Hall Lantai I Benmall.

Irwan menambahkan, demi menambah rasa aman dan nyaman kepada pengunjung setia, Benmall juga menerapkan aturan wajib scan barcode melalui aplikasi Peduli Lindungi. Aturan itu sudah diterapkan sejak 26 Januari 2022 lalu sesuai Surat Edaran (SE) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 03 Tahun 2022 tentang Penerapan Aplikasi Peduli Lindungi.

Untuk scan barcode, setiap pengunjung yang datang ke Benmall terlebih dahulu mendownload aplikasi Peduli Lindungi di Playstore (untuk pengguna Android). Lalu registrasi. Setelah masuk ke aplikasi, klik pada fitur Scan Barcode. Arahkan ke barcode yang ada di depan pintu masuk Benmall. Selain dengan melakukan scan barcode, juga bisa dengan menjunjukkan kartu vaksin.(**)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved