Roadshow Tribun Bengkulu

Bupati Lismidianto Harap TribunBengkulu.com Dukung Kaur Lebih Dikenal

Bupati Kaur H. Lismidianto, berharap dukungan media Tribunbengkulu.com, untuk membantu mengangkat potensi lokal

Penulis: M Arif Hidayat | Editor: prawira maulana
ARIF/TRIBUN BENGKULU
Bupati Kaur Lismidianto saat menerima audiensi managemen TribunBengkulu.com di rumah dinasnya, Sabtu (12/2/2022). 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU – Bupati Kaur H. Lismidianto, berharap dukungan media Tribunbengkulu.com, untuk membantu mengangkat potensi lokal yang ada di daerah ini.

Hal itu disampaikan Bupati, saat menerima kunjungan managemen TribunBengkulu.com di rumah dinasnya, Sabtu (12/2/2022). Bersama Kepala Dinas Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Kaur, M. Jarnawi, M.Pd.

Bupati percaya, Kaur yang mempunyai beragam potensi lokal. Mulai dari kuliner, budaya, pariwisata hingga pendidikannya. Bisa lebih luas dikenal dengan dukungan Tribun Bengkulu sebagai branding.

Terlebih, TribunBengkulu.com adalah jaringan Tribun Network yang mempunyai media jaringan yang luas di seluruh Indonesia.

“Apalagi, jargon Tribunnews, atau TribunBengkulu.com adalah Mata Lokal Menjangkau Indonesia. Kami siap bersinergi untuk mengangkat potensi daerah kami ini agar lebih dikenal secara luas,” ungkap bupati.


Pertemuan tersebut merupakan silaturahmi  TribunBengkulu.com bersama Bupati Kaur beserta jajarannya dalam rangka memperkenalkan TribunBengkulu.com yang akan launching pada Kamis 24 Februari mendatang.

Dalam acara launching tersebut akan digelar pula Talkshow Nasional dengan tema Mendorong Percepatan Tol Bengkulu, Tingkatkan Investasi dan Pariwisata.

 
“Pak Bupati Kaur nanti juga akan menjadi pembicara bersama gubernur dan seluruh bupati yang ada di Provinsi Bengkulu. Hadir juga Menteri PUPR dan narasumber lainnya dalam webinar,” ungkap Manager Bisnis Tribun Bengkulu, Purnomo.


Dikatakan Purnomo informasi yang disajikan TribunBengkulu.com semuanya bersifat digital yang tentu menghandalkan teknologi. Sehingga bias melayani pembaca serta permisa dengan konten-konten yang baru, menarik dan tentunya kekinian.


Terlebih, dengan kekuatan Tribun Bengkulu yang didukung jaringan Tribun yang besar dan luas se Indonesia. Diyakini bisa mengangkat potensi lokal di Kaur ke kancah nasional.

“Kami siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kaur, mengangkat potensi lokal yang ada. Dengan mengkemasnya melalui konten-konten yang menarik,” ungkap Purnomo.

Ditambahkan Kepala Dinas Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Kaur, M. Jarnawi, M.Pd pihaknya berharap dengan bekerja samanya Pemkab Kaur dan media TribunBengkulu.com bisa membantu Kaur untuk bisa tampil di kancah nasional dengan potensi lokal yang ada.


“Kaur ini banyak potensinya, pendidikan kuliner serta pariwisata cukup potensial. Dengan media Tribun Bengkulu yang jaringannya luas serta kemasan konten yang menarik nanti. Diharapkan potensi lokal tersebut bisa terangkat dan memajukan Kabupaten Kaur,” katanya.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved