Roadshow Tribun Bengkulu

Bupati Kepahiang Sambut Baik Kehadiran TribunBengkulu.com

Tim TribunBengkulu.com kembali melakukan roadshow ke sejumlah daerah jelang launching 24 Februari Mendatang.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: prawira maulana
Reynaldi
Tim TribunBengkulu.com saat beraudiensi dengan Bupati Kepahiang, Senin (14/2/2022). TribunBengkulu.com adalah portal ke-61 Tribun Network yang akan mulai meluncur pada 24 Februari 2022. 

Laporan Reporter Tribunbengkulu.com, Kartika Aditia

TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Tim TribunBengkulu.com kembali melakukan roadshow ke sejumlah daerah jelang launching 24 Februari Mendatang.
 
Hari ini (14/2/2022), Tim TribunBengkulu.com beraudiensi dengan Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid MM.
 
Tujuan audiensi ini selain silaturahmi dan memperkenalkan TribunBengkulu.com yang segera meluncur, juga mengundang Bupati Kepahiang untuk hadir di acara launching pada 24 Februari 2022 mendatang.
 
Dalam rangkaian acara launching juga dihelat Talkshow nasional dengan tema Mendorong Percepatan Tol Bengkulu, Tingkatkan Investasi dan Pariwisata. Dalam talkshow itu akan hadir Menteri PUPR dan seluruh kepala daerah yang ada di Bengkulu.

Kedatangan tim Tribunbengkulu.com, disambut dengan baik dan ramah oleh Bupati Kepahiang Hidayattullah. Pertemuan tersebut berlangsung hangat di ruang kerja Kantor Bupati Kepahiang.

Tim Tribun Roadshow ke Bupati Kepahiang
Tim Tribunbengkulu.com bersama Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid MM, Senin (14/2/2022)

Bupati juga menyatakan siap mensupport kehadiran TribunBengkulu.com yang memiliki jargon mata lokal menjangkau Indonesia.

Bupati Kepahiang juga mengharapkan kehadiran TribunBengkulu.com ke depannya akan menjadi media yang aktif, mencerdaskan, dan lebih maju dalam segala hal.

"Semoga Tribun Bengkulu dapat menjadi media yang bisa menyebar luaskan informasi yang bermanfaat dan informatif kepada masyarakat," kata Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved