Diberi Kejutan oleh Thariq Halilintar, Fuji: Ayang Aku Ada Banyak

Baru-baru ini Thariq Halilintar memberikan kejutan di hari Valentine's day untuk Fuji.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Screenshot Channel YouTube Fuji
Fuji dan Thariq bersama para ojol 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Kartika Aditia

 

TRIBUNBENGKULU.COM - Momen kebersamaan antara Fuji dan Thariq Halilintar selalu jadi pembicaran publik.

Baru-baru ini Thariq Halilintar memberikan kejutan di hari Valentine's untuk Fuji. Ia menghadirkan pasukan ojol dengan seragam merah muda.

Awalnya Thariq memimpin pasukan ojol dengan menumpangi salah satunya. Setelah selesai mengkoordinasikan rencananya tersebut kepada para ojol, Thariq menjemput Fuji dan menutup mata kekasihnya itu dengan kain hitam.

Setelah itu, ia menuntun Fuji untuk menaiki mobil dan membawa gadis itu ke sebuah tempat.

Saat sampai, Thariq membuka penutup mata Fuji dan di depannya sudah ada para ojol yang berdiri sambil serentak mengucapkan selamat hari Valentine's day kepada Fuji.

"Jadi malu. Ayang, makasih bunganya ayang. Ayang aku ada banyak." ujar Fuji yang tersenyum sambil mengambil bunga dari para ojol yang dikutip oleh TribunBengkuku.com dalam chanel youtubenya, Selasa (15/2/2022).

Para ojol tersebut juga tampak gembira, terlihat mereka saling melempar senyum kepada Fuji sambil memberikan setangkai mawar merah.

Selepas itu para ojol juga bergantian meminta foto bersama Fuji. "Ayang happy semua happy," ujar Thariq

Momen yang kemudian dibagikan tersebut kini mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku gemas dengan pasangan yang diberi julukan 'Thofu' tersebut.

"Gumush banget sih lihat kalian berdua,, tetap seperti ini ya,, saling menyayangi… Thariq kelihatan banget rasa cintanya," tulis salah satu warganet yang ikut berkomentar.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved