Roadshow Tribun Bengkulu

Gubernur Rohidin: Selamat Datang TribunBengkulu.com di Provinsi Bengkulu

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik kehadiran TribunBengkulu.com di Provinsi Bengkulu.

Penulis: M Arif Hidayat | Editor: Yunike Karolina
Ist/MCPEMPROV
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik kedatangan Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra, Direktur Komersial Tribun Network Hadrianus Tjiptyantoro dan tim, Selasa (15/2/2022). 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik kehadiran TribunBengkulu.com di Provinsi Bengkulu.

Rohidin bahkan optimis dengan jaringan yang luas bersama Tribun Network. Kehadiran TribunBengkulu.com akan memberikan warna yang berbeda mengisi pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Hal ini diungkapkan Rohidin saat menerima kunjungan Tim TribunBengkulu.com, yang dipimpin Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di Rumah Dinas Gubernur Provinsi Bengkulu, Selasa (15/2/2022).

"Selamat datang TribunBengkulu.com, selamat bergabung di Bengkulu. Saya optimis TribunBengkulu.com hadir dengan warna yang berbeda. Menjadi media terdepan dalam hal positif serta mengedukasi masyarakat Bengkulu," Kata Rohidin.

Mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini berharap, kehadiran Tribunbengkulu.com dapat mengangkat potensi yang ada di daerah ini.

Terlebih, pemberitaan yang disajikan Tribunbengkulu.com dikemas apik dalam bentuk audio visual. Sehingga dapat menarik dan membranding potensi yang ada di Bengkulu.

"Di awal pertemuan ini saya lihat keseriusan media ini luar biasa. Sekali lagi selamat bergabung di Bengkulu," ungkap Rohidin.

Sementara itu, Direktur Pemberitaan Tribunnews.com, Febby Mahendra Putra mengatakan, bahwa tujuan dari audiensi ini selain silaturahmi juga memperkenalkan TribunBengkulu.com yang merupakan portal ke 61 di 31 provinsi di Indonesia segera meluncur.

Gubernur Bengkulu juga diundang untuk menjadi pembicara pada acara launching yang digelar 24 Februari 2022 mendatang.

Apalagi, acara launching juga dihelat Talkshow nasional dengan tema Mendorong Percepatan Tol Bengkulu, Tingkatkan Investasi dan Pariwisata. Dalam talkshow itu akan hadir Menteri PUPR dan seluruh kepala daerah yang ada di Bengkulu.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved