Tega! Ayah di Garut Cabuli Anak Tiri Tiap Hari Hingga Hamil

Seorang pria di Garut ditangkap polisi setelah tega mencabuli anak tirinya hingga hamil. perbuatan itu dilakukannya sejak korban masih duduk di SD

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Tribunnews.com
Pelaku H saat diamankan di Polsek Banjarwangi, Rabu (16/2/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Irlandika Kusuma. S

TRIBUNBENGKULU. COM -  Seorang pria di Garut tega mencabuli anak tiri nya yang masih berusia di bawah umur hingga hamil.


Dilansir dari TribunNews.com, pria tersebut tega mencabuli anak tirinya yang dilakukannya hampir setiap hari. Peristiwa Rudapaksa ini terjadi di Banjarwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.


Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif  membenarkanadanya peristiwa tersebut, ia menjelaskan bahwa seusai mendapatkan laporan ia langsung mengamankan pria tersebut.


"Iya (ditangkap) kita hanya nangkap dan menerima laporan dan mindik awal," ujarnya kepada Tribunjabar.id, Rabu (16/2/2022).


Aksi pencabulan yang dilakukan oleh ayah tiri tersebut sudah dilakukan sejak korban masih duduk di bangku sekolah dasar pada tahun 2016 dan kejadian terakhir dilakukan pada bulan November 2021 lalu.


Lanjut Amirudin bahwa saat ini berkas sudah diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak.


"Penanganan kasus perlindungan anak itu ditangani langsung oleh Unit PPA di Polres," tutupnya.


Akibat insiden tersebut korban mengalami trauma berat dan sudah hamil dengan usia kandungan selama 7 bulan.

 

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Pria Garut Tega Cabuli Anak Tiri, Dilakukan Tiap Hari hingga Korban Hamil, https://m.tribunnews.com/regional/2022/02/16/pria-garut-tega-cabuli-anak-tiri-dilakukan-tiap-hari-hingga-korban-hamil

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved