Roadshow Tribun Bengkulu

Bupati Lebong Antusias Sambut Kehadiran Tribunbengkulu.com

Kedatangan tim TribunBengkulu, disambut baik oleh Bupati Lebong Kopli Ansori pada Jumat (18/2/2022).

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Yuni Astuti/Tribunbengkulu.com
Bupati Lebong, Kopli Ansori menerima kunjungan manajemen Tribunbengkulu.com, Jumat (18/2/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Yuni Astuti

TRIBUNBENGKULU.COM, LEBONG - Manajemen Tribunbengkulu.com melakukan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Lebong, Jumat (18/2/2022). 

Kedatangan Tim Tribunbengkulu.com, yang disambut langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, merupakan rangkaian roadshow ke sejumlah daerah jelang launching 24 Februari mendatang.

Sekaligus memperkenalkan media Tribunbengkulu.com yang merupakan portal ke 61 dari Tribun Network. Bagian dari Tribunnews.com, media online terbesar di Indonesia berdasarkan ranking Alexa.com dan similarweb.com.

Kepada manajemen Tribunbengkulu.com, Bupati Kopli Ansori begitu antusias hadirnya Tribunbengkulu.com. Sebab, dengan konsep pemberitaan yang baru serta kekinian, Tribunbengkulu.com diharapkan bisa berperan besar dalam membantu Pemkab Lebong mengangkat potensi daerah ini.

"Selain pemberitaan yang mengedukasi masyarakat, kehadiran Tribunbengkulu.com diharapkan juga dapat memperkenalkan potensi di daerah ini secara luas," ungkap Bupati Kopli.

Ditambahkan Bupati Kopli, Lebong memiliki lumbung energi mikrohidro dan panas bumi. Potensi tersebut tentu memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat dan pembangunan kabupaten yang mekar tahun 2003 dari Kabupaten Rejang Lebong. 

Selain itu, Lebong juga punya investasi pertambangan emas yang belum dimiliki daerah lain di Bengkulu, areal persawahan kami terluas kedua di Provinsi Bengkulu.

"Ada juga potensi pariwisata yang luar biasa, seperti danau 7 warna, danau picung, air terjun yang pariwasatanya banyak disebut bertaraf internasional. Dan semua potensi ini kami harapkan dengan hadirnya Tribunbengkulu.com dengan jaringannya yang luas, bisa mengangkat semua potensi tersebut," ungkap Bupati Kopli.

Manajemen Tribunbengkulu.com yang dikomandoi manager bisnis, Komi Kendy juga menyampaikan bahwa, selain launching Tribunbengkulu.com, juga dihelat talkshow nasional dengan tema "Mendorong Percepatan Tol Bengkulu, Tingkatkan Investasi dan Pariwisata".

Dalam talkshow itu akan hadir Menteri PUPR dan seluruh kepala daerah yang ada di Bengkulu. "Bapak Bupati Lebong, juga diundang dan menjadi pembicara dalam talkshow yang digelar secara virtual," kata Komi. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved