Rayakan Ulang Tahun Bersama Raffi Ahmad, Tangis Nagita Slavina Pecah

Berulang tahun di hari yang sama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpaksa harus merayakan secara terpisah

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Inatagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berulang tahun di hari yang sama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpaksa harus merayakan secara terpisah.

Pasalnya,  saat ini Raffi sedang menjalani isolasi mandiri karena memiliki kontak yang erat dengan pasien positif covid -19.

Kondisi tersebut tentunya membuat Raffi terpaksa harus berpisah sementara waktu dengan istri dan anak-anaknya.

Meski tidak merayakan divtempat yang sama, dengan bantuan para staff dan timnya Raffi tetap mempersiapkan segala macam kejutan.

Pada saat Nagita Slavina sudah tidur, ia dibangunkan oleh salah satu staffnya yang mengatakan kepada Nagita Slavina untuk bangun dan menutup matanya.

Beberapa saat kemudian wanita yang kerap disapa Gigi itu, menuruni tangga sambil dituntun oleh timnya dengan mata yang sudah ditutup.

Kemudian ia didudukan di meja makan yang didepannya sudah tersedia kue ulang tahun dan laptop yang sudah tersambung dengan video call dari Raffi.

Begitu membuka penutup matanya, tangis Nagita Slavina langsung pecah. Itu terlihat dari tayangan video youtube Rans Entertainment.

"Selamat ulang tahun, jangan nangis ya sayang. Panjang umurnya, sehat selalu, murah rezekinya. Mudah-mudahan apa yang belum tercapai di ulang tahunnya tercapai." ujar Raffi  dalam tayangan youtubenya, Rans Entertainment yang dikutip oleh TribunBengkulu.com, Jumat (18/2/2022).

Dalam video tersebut, Raffi meminta doa kepada Nagita agar dirinya bisa cepat sembuh agar bisa berkumpul kembali bersama Rafathar dan Rayyanza.

Selama Raffi berbicara Nagita tidak bisa menahan air mata dan rasa sedihnya. Berkali-kali ia menyeka wajahnya dengan tisu. Acara tersebut berlangsung dengan tiup lilin bersama.Tidak lama setelah itu Rafathar dan Rayyanza bergabung dengan mereka.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved