Chill Summer Vibes, Ala Beach Club Hadir di Mercure Bengkulu

Terhitung sejak 19 Februari 2022 Mercure Hotel Bengkulu membuka Chill Summer Vibes di area kolam berenang lantai GF Outdoor.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
Ist/TribunBengkulu.com
Launching Chill Summer Vibes Mercure Hotel Bengkulu, Sabtu malam (19/2/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Terhitung sejak 19 Februari 2022 Mercure Hotel Bengkulu membuka Chill Summer Vibes di area kolam berenang lantai GF Outdoor.

Ini sangat cocok untuk tempat nongkrong setiap malam minggu dengan mengusung tema suasana yang santai seperti di tepi pantai. Ditemani alunan musik DJ ditambah makanan serta minuman terbaik akan hadir di Mercure Hotel Bengkulu setiap Sabtu malam tanggal 19 Februari 2022 hingga akhir Maret 2022 mulai pukul 19.30.

"Kapasitas terbatas dikarenakan pengurangan jumlah 50 % kapasitas dari lokasi yang di tentukan, bisa di pastikan acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan hanya menerima reservasi terbatas yaitu 50 pengunjung," ungkap Marketing Communication Manager Mercure Hotel Bengkulu, Putri Cempaka Sari.

Chill Summer Vibes menawarkan pengalaman a la Beach Club Dengan memilih paket Vibes BBQ Rp 158.000 net/orang, Vibes Dim Sum Rp 48.000 net/orang atau paket minuman  Vibes Beer Rp 168.000 net/orang sudah termasuk 2 beer + 1 gratis tambahan beer.

Atau Vibes Cocktail Rp 168.000 net/orang termasuk 1 Dream in Blue Cocktail dan dapatkan gratis 1, berlaku juga untuk Dream in Blue Cocktail.

"Syarat dan ketentuan pengunjung wajib berusia 17+ juga dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. Selain itu juga dilarang membawa senjata tajam dan obat-obatan terlarang," ujar Putri.

Mininum Spend Rp 100.000/pax dari A La Carte menu / memilih paket khusus Chill Summer Vibes. Pengunjung juga wajib mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker, serta mengenakan pakaian yang sesuai dengan Chill Summer Vibes.

"Dengan penawaran spesial ini diharapkan setiap pengunjung dapat merasakan sensasi nongkrong dengan tetap menerapkan protokol kesehat yang berlaku. Untuk informasi dan pendaftaran Anda dapat menghubungi whatsapp 081279732789 atau email di fbm@mercure-bengkulu.com," ujarnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved