Agung Hapsah Youtuber yang Vakum Selama Satu Tahun, Kini Dirinya Trending

Agung Hapsah merupakan seorang Youtuber yang telah vakum selama satu tahun.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Tangkapan layar channel youtube Agung Hapsah
Agung Hapsah Youtuber yang telah vakum selama satu tahun 

TRIBUNBENGKULU. COM - Agung Hapsah merupakan seorang Youtuber yang telah vakum selama satu tahun kini muncul dan menjadi trend pencarian di google sebanyak 10 ribu pencarian mengenai dirinya.

Ia dikenal sebagai youtuber yang memberikan konten yang bermanfaat seperti film pendek, musik, review, dan blog.

Namun selama satu tahun ia vakum dari kontennya, dan lebih membuat ia viral di google, ia pada hari minggu, (20/2/2022) ia membuat konten yang bertemakan " Vlog".

Kontennya  terbaru yang ia unggah sudah mencapai 741 rb ditonton dan menjadi trending ke 7 di youtube pada, Senin (21/2/2022).

Banyak sekali karya-karya nya yang sangat disukai para netizen.

Diantara karya nya ialah ia telah membuat film Agen Resep Rahasia yang penontonnya telah mencapai 3,5 juta menariknya di film itu ia menjadi pemain utama, sutradara, sekaligus editor.

Tak hanya itu ia pernah diundang pada acara talkshow seperti Kick Andy, Unlock With Billy Boen dan Hitam Putih, ia juga pernah diundang sebagai pembicara di seminar.

Yang paling mengesankan ia pernah diajak oleh Jokowi untuk menemaninya dalam perjalanan menggunakan pesawat Presiden pada tahun 2016.

Pada konten yang ia unggah pada Minggu, (20/2/2022) ia menceritakan mengenai kegiatannya selama pandemi dimana ia gunakan waktu untuk makan, minum, zoom meeting, menonton netflix dan bahkan dalam video nya ia iseng untuk mencari namanya lewat google

Banyak sekali netizen yang menunggu kedatangannya untuk membuat konten, berikut beberapa komen netizen yang dikutip dari komentar channel youtube Agung Hapsah.

@Diki Yulio "Akhirnya setelah sekian purnama wkwkwk, dah pasti trending nih"

@ahorivalll " Enjoy bgt nontonin video mas Agung"

@drumNDRUM " Akhirnya sekian lama nonton vlognya Agung hapsah ttep tercengang dgn ide kreatifnya.

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved