Tak Gentar, Mantan Miss Grand Ukraina Angkat Senjata Ikut Berperang Hadapi Tentara Rusia

Anastasia Lenna Miss grand Ukraina 2015 ikut serta berperang melawan tentara rusia

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Akun Instagram anastasiia.lenna
Saat Anastasia Lenna mengikuti kontes kecantikan, kanan anastasia Lenna latihan militer 

TRIBUNBENGKULU.COM - Anastasiia Lenna, mantan Miss Grand Ukraina 2015 turun lapangan dan angkat senjata bergabung bersama komponen cadangan militer Ukraina berperang menghadapi tentara Rusia.


Tidak seperti biasa nya ratu kecantikan yang kerap tampil di panggung cat walk dengan penuh gerakan lemah gemulai, namun kali ini ia ikut berperang dan melepaskan kehidupan yang serba glamour.


Dilansir dari TribunNews.com. Dalam postingan instagram nya Anastasia Lenna tak segan-segan mengungkapkan bahwa ia akan menjanjikan kematian bagi tentara Rusia yang coba-coba mengganggu dan menyerang negara nya.


Anastasia lenna rupa nya telah menekuni dan menyukai dunia pertembakan, hal ini bisa dilihat dari berbagai postingan di akun Instagram milik nya yang kerap membagikan foto nya saat latihan menembak lengkap dengan perlengkapan militer.

 

Anastasia lenna pun berharap, ia bisa menggunakan keahlian yang dimiliki nya yang telah ia asah, dan bisa ia gunakan untuk melindungi negara tercintanya.

Dalam postingan akun instagram nya Anastasia Lenna selalu menyematkan tagar #standwithukraine #handsoffukraine dan dukungan tersebut saat ini selalu ia gaungkan untuk meminta dukungan dari pengikut akun instagram nya yang sudah berjumlah 181 Ribu pengikut.

 

Anastasia Lenna membagikan konten- konten patriotik nya untuk mengajak masyarakat Ukraina agar tidak gentar dan tidak takut dalam menghadapi serangan dari tentara Rusia.


Dia memperingatkan pasukan Rusia: "Setiap orang yang melintasi perbatasan Ukraina dengan maksud untuk menyerang akan dibunuh!"


Dalam unggahan yang lain anastasia mengungkapkan kebanggaannya pada perlawanan Ukraina yang sejauh ini yang telah membuat Rusia kehilangan lebih banyak pria daripada yang dihadapi Putin, menurut intelijen.


Anastasiia mengatakan: "Tentara kami berperang sedemikian rupa sehingga NATO harus mengajukan permohonan masuk ke Ukraina."


Selain itu, Anastasia juga meminta orang-orang di Ukraina untuk menghapus semua rambu-rambu jalan agar tentara Rusia sulit untuk melakukan navigasi.


"Bongkar (hapus) semua rambu-rambu jalan di semua jalan negara. Agar mereka tidak mengarahkan ke medan (yang dituju). Mari kita bantu mereka langsung ke neraka."

 

Artikel ini telah tayang di TribunNews.com dengan judul "Ketika Ratu Kecantikan Ukraina Tinggalkan Pakaian Glamor dan Pilih Angkat Senjata Lawan Rusia" link https://m.tribunnews.com/amp/seleb/2022/02/28/ketika-ratu-kecantikan-ukraina-tinggalkan-pakaian-glamor-dan-pilih-angkat-senjata-lawan-rusia?page=3

Editor: Anita K Wardhani

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved