Mancing Bersama Paman, Remaja Asal Cirebon Hilang di Sungai Musi

Seorang remaja asal Cirebon hilang di SUngai Musi kawasan Kepahiang saat memancing bersama pamannya

M PANDJI DESTAMA
Malam hari warga sedang mencari remaja asal Cirebon yang hilang di Sungai Musi, Kepahiang. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

 


TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHAIANG - Sungai Musi yang berada di Desa Cirebon Baru, Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahaiang, ramai disusuri oleh warga setempat bersama pihak TNI-Polri, pada Jumat (11/3/2022).


Warga bersama TNI-Polri yang ramai, memarkirkan kendaraan mereka dengan merek dan jenis yang berbeda-beda ini, menyusuri pinggiran Sungai Musi hingga malam hari, selain itu mereka juga membawa lampu penerangan dan menggunakan jaket.


Mereka menyusuri sungai ini, lantaran mencari seorang remaja laki-laki berusia 18 tahun, yang diketahui bernama Tirmun Prayoga, Warga Desa Cirebon Baru, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahaiang.


Dari keterangan Kapolsek Kepahaiang, Iptu Desrizaldi mengatakan, sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB ada Warga Desa Cirebon Baru pergi berburu Ikan.


"Yang diduga hanyut ini masih pelajar pergi memancing dan nembak ikan bersama pamannya. Kalau tidak salah nama pamannya Giran," kata Iptu Desrizaldi, kepada TribunBengkulu.com, pada sabtu (12/3/2022)


Kapolsek menambahkan, saat ini TNI-Polri Warga bersama Instansi Terkait, masih melakukan pencarian.


"Ada yang menyusuri pinggiran sungai dan ada yang menggunakan rakit untuk mencari korban" ujar Iptu Desrizaldi.


Iptu Desrizaldi menjelaskan, pihaknya menghentikan pencarian ke dalam sungai untuk malam ini.


"Untuk malam kita tidak melakukan pencarian kedalam sungai, karena hal ini dapat menimbulkan resiko terhadap pihak kita sendiri. Mulai dari jarak pandang yang terbatas saat pencarian serta bahaya lain yang belum diketahui" jelas Iptu Desrizaldi, 


Saat ini pihak Polsek dan Babinsa yang sedang bersama Kepala Desa Cirebon Baru, serta warga dan instansi terkait lainnya masih melakukan pencarian di pinggiran sungai Musi tersebut.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved