Berita Seluma

Mobil Dinas Kabupaten Seluma Tabrak Mobil Pick Up, Sopir Pick Up Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu (9/3/2022) antara mobil pikap nomor polisi BD 9940 BC dengan Satu unit mobil dinas Pemda Seluma

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: prawira maulana
Suryadi Jaya/Ho Polres Seluma 
Dua kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Seluma Rabu (9/3/2022) malam.  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU. COM, BENGKULU - Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu (9/3/2022) antara mobil pikap nomor polisi BD 9940 BC dengan Satu unit mobil dinas Pemda Seluma, Provinsi Bengkulu, plat BD 9328 P. Kejadian ini mengakibatkan satu pengendara pikap meninggal dunia. 


Kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Rabu malam (9/3/2022) di jalan lintas Bengkulu-Manna, Kelurahan Talang Datuk, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. 


Kejadian ini terjadi saat mobil dinas yang dikendarai F (22) melaju kencang dari arah Kota Tais, Kabupaten Seluma menuju Kota Bengkulu.


Saat melakukan, kondisi mobil oleng dan menabrak bagian kanan depan mobil pikap berwarna hitam dari arah berlawanan.


Mobil pikap saat itu membawa empat orang penumpang. 


Benturan keras yang terjadi menimbulkan suara yang kencang dan sontak membuat masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian keluar rumah. 


Warga yang datang ke lokasi melihat kondisi mobil yang ringsek dan terdapat korban yang ada di mobil pikap, warga berusaha membantu namun warga kesulitan untuk mengevakuasi sopir pikap. 


Taufik Sumantri sopir pikap tewas di tempat dengan posisi terjepit. Para korban yang lain kemudian dibawa ke rumah sakit setempat. 


Kasatlantas Polres Seluma Iptu. Djangkung Riyanto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Rabu malam lalu. 


Djangkung Riyanto mengatakan, kedua kendaraan kecelakaan yang rinsek di bagian kanan depan. Saat ini diamankan di Polres Seluma. 


"Pengemudi mobil dinas dan saksi sekarang sedang dimintai keterangan di Mapolres Seluma," kata Djangkung.
 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved