Gara-gara Pesanan Barang Online, Warga Pelabuhan Talang Liak I Lebong Diduga Dibacok Kakak Ipar

Salah seorang warga Desa Pelabuhan Talang Liak I, Kecamatan Bongina Kuning, Kabupaten Lebong, terpaksa dilarikan ke RSUD Lebong.

HO Polsek Lebong Selatan
Korban terbaring di tempat tidur rumah Sakit umum daerah (RSUD) Lebong, bersama pihak kepolisian usai dibacok oleh terduga pelaku, Minggu (13/3/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

 

TRIBUNBENGKULU.COM, LEBONG -  Salah seorang warga Desa Pelabuhan Talang Liak I, Kecamatan Bongina Kuning, Kabupaten Lebong, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong, Minggu (13/3/2022).

Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Suroso mengatakan, warga Desa Pelabuhan Talang Liak I ini, diduga merupakan korban pembacokan, untuk laporan sudah diterima.

"Masih penyelidikan, untuk identitas pelaku sudah dikantongi," kata Iptu Suroso kepada Tribunbengkulu.com, pada Senin (14/3/2022).

Diketahui korban bernama Alvindo Saputra (22), ia mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

Dari data yang dihimpun oleh TribunBengkulu.com, FZ (29) yang merupakan kakak Ipar dari korban ini, sebelumnya bertemu dengan korban di rumah terduga Pelaku di kawasan Kecamatan Lebong Tengah.

Keduanya bertemu, lantaran korban memesan barang secara online dengan terduga pelaku, pada Minggu 13 Maret sore, korban datang ke rumahnya dan bertemu dengan istri terduga pelaku.

Di sana korban menanyakan barang pesanannya, namun korban mendapati perkataan yang kurang mengenakkan, akhirnya korbanpun kembali ke rumahnya.

Sesampainya di rumah sekitar beberapa jam, korban dijemput oleh terduga pelaku.

Istri korban tak menaruh curiga karena yang menjemput korban adalah kakak iparnya.

Atas kejadian ini korban mengalami luka bacok di bahu sebelah kanan, 2 luka di kepala bagian belakang, luka di tangan kiri dan luka di kepala bagian samping, dan sedang menjalani perawatan medis di RSUD Lebong.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved