Tabrak Sopir Pick Up, Anak Pejabat di Seluma Ditetapkan Jadi Tersangka 

Anak pejabat Kabupaten Seluma, pelaku penabrak sopir pick up pada Rabu (9/3/2023) lalu ditetapkan sebagai tersangka.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Ho Polres Seluma 
Dua kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Seluma Rabu (9/3/2022) malam. Sopir mobnas yang merupakan anak pejabat di Seluma statusnya kini jadi tersangka 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU. COM, BENGKULU - Anak pejabat Kabupaten Seluma, pelaku penabrakan sopir pick up pada Rabu (9/3/2023) lalu ditetapkan sebagai tersangka.


Penetapan tersangka F (22) oleh Satlantas Polres Seluma pada Selasa (15/3/2022). 


Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Jangkung Riyanto menuturkan tersangka tidak dilakukan penahanan.

“Tersangka sudah ditetapkan, tapi tidak lakukan penahanan dikarenakan pelaku dan keluarga kooperatif dalam menjalankan proses hukum,” ujar Jangkung kepada TribunBengkulu.com.


Jika tersangka tidak kooperatif, tersangka akan dijerat dengan pasal 310 Undang Undang no 22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan, dengan hukuman diatas 5 tahun penjara.


 Kecelakaan maut itu terjadi pada Rabu (9/3/2022) antara mobil pick up nomor polisi BD 9940 BC dengan Satu unit mobil dinas Pemda Seluma, Provinsi Bengkulu dengan plat BD 9328 P. 


Kejadian ini mengakibatkan satu pengendara pick up meninggal dunia. 


Kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Rabu malam (9/3/2022) tepatnya di jalan lintas Bengkulu-Manna, Kelurahan Talang Datuk, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. 


Kejadian bermula saat mobil dinas yang dikendarai F (22) melaju kencang dari arah Kota Tais, Kabupaten Seluma menuju Kota Bengkulu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved