Truk Terperosok

Truk Muatan 8 Ton Sayuran Dari Bengkulu Terperosok di Batanghari

Truk angkutan dengan muatan sayuran dari Bengkulu terperosok ke jurang di Jalur Muara tembesi - Muara Bulin Desa Tenam, Rabu (16/3/2022).

Penulis: Hendrik Budiman | Editor: Hendrik Budiman
Musawira/tribunjambi
Evakuasi muatan Truk pengangkut sayur yang terperosok ke jurang di Jalur Muara Tembesi-Muara Bulian di Desa Tenam. 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Truk angkutan dengan muatan sayuran dari Bengkulu terperosok ke jurang di Jalur Muara tembesi - Muara Bulin Desa Tenam, Rabu (16/3/2022).

Truk berwarna kuning itu dikendarai Januar Efendi warga asal kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kendaraan bak terbuka itu, mengangkut berbagai macam jenis sayur yang melaju dari arah Muara Tembesi menuju Jambi.

Namun, saat di Jalur Muara Tembesi-Muara Bulian di Desa Tenam pada Rabu (16/3/2022) sekira pukul 00:30 WIB truk itu terperosok ke jurang.

Dikutip dari TribunJambi.com, Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Batanghari, Ipda Erwin AJ Simatupang menjelaskan kronologi kecelakaan tunggal ini.

Menurutnya, truk yang dikendarai Efendi ini hendak menyalip mobil yang ada di depannya di Jalan Lintas Muara Tembesi-Muara Bulian.

"Mobil itu dalam kondisi bak yang melintang di tengah jalan, sehingga truk ini mengambil jalur kanan dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas," katanya.

Sementara itu, Januar Efendi (29) mengatakan sebelumnya di jalur ini ketika melintas dalam keadaan macet total.

"Saya dari Curup (Rejang Lebong) mau ke Pasar Angso Duo mengangkut 8 ton sayuran, ada kol, jagung, cabai dan sayuran lainnya," ungkapnya.

Ia mengakui kecelakaan ini akibat ingin mendahului kendaaran di depannya untung ia dan kernetnya tidak mengalami luka-luka.

"Saya mau mendahului ambil jalur sebelah kanan, saya tidak ngantuk dalam keadaan normal hanya menghindari mobil," punykasnya.

  • Berita Terkait :#Truk Terperosok

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved