HUT ke 303 Kota Bengkulu 2022

Sidang Paripurna HUT ke 303 Kota Bengkulu, Ini Pesan Gubernur untuk Pemerintah Kota Bengkulu

Melalui HUT ke 303 Kota Bengkulu, ada beberapa pesan yang disampaikan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Sambutan Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Erlangga dalam pelaksanaan Paripurna Istimewa HUT ke 303 Kota Bengkulu di ruang rapat paripurna DPRD Kota Bengkulu, Kamis (17/3/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Melalui HUT ke 303 Kota Bengkulu, ada beberapa pesan yang disampaikan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang disampaikan Staf Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Erlangga.

Pesan dibacakan dalam sesi sambutan Gubernur pada rapat paripurna istimewa HUT Kota Bengkulu yang dilaksanakan di kantor DPRD Kota Bengkulu, Kamis (17/3/2022).

Ada beberapa yang menurut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang harus menjadi prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

Di antaranya yakni terkait dengan pengentasan kemiskinan dan percepatan pembangunan di segala sektor.

"Kami juga mengapresiasi kinerja jajaran Pemkot Bengkulu yang juga telah menunjukkan prestasi pembangunan. Bisa dilihat mulai dari pembangunan fisik rumah sakit, gedung perkantoran, infrastruktur jalan, jembatan serta pemberdayaan masyarakat," katanya.

Selanjutnya di sektor pariwisata, Menurut Gubernur Rohidin Mersyah, Kota Bengkulu sangat banyak wisata-wisata potensial.

Hanya tinggal lagi Pemkot Bengkulu bersinergi dengan berbagai pihak untuk memanfaatkannya.

"Termasuk dengan memanfaatkan even-even unggulan Kota Bengkulu dalam rangka menarik kunjungan wisatawan terutama dari luar Provinsi Bengkulu," ujarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved