Truk Muatan Minyak Goreng Terguling

Rem Blong, Truk Muatan 8 Ton Minyak Goreng Untuk Warga Bengkulu Selatan Terguling di Lampung

Truk muatan 8 ton minyak goreng yang akan didistribusikan dengan masyarakat Bengkulu Selatan terguling di Pebatasan Bengkulu - Lampung.

Penulis: Hendrik Budiman | Editor: Hendrik Budiman
TribunBengkulu.com HO/Facebook Abanx deky
Truk Pengangkut Minyak Goreng Terguling di Perbatasan Bengkulu 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Truk muatan 8 ton minyak goreng yang akan didistribusikan dengan masyarakat Bengkulu Selatan terguling di Pebatasan Bengkulu - Lampung.

Truk tersebut mengalami kecelakaan karena diduga rem blong saat menuruni tanjakan.

Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan membenarkan bahwa pasokan minyak goreng itu rencananya akan didistribusikan ke masyarakat Bengkulu Selatan.

Baca juga: Truk Pengangkut Minyak Goreng Tujuan Bengkulu Selatan Terguling di Perbatasan Bengkulu - Lampung

Kepala Dinas Perindagkop-UM BS, Ferry Kusnadi, SE mengatakan, pasokan minyak goreng yang terguling itu nantinya akan didistribusikan ke warung kios sekundang.

"Minyak goreng tersebut disuplai dari mitra kios sekundang, yakni Baqoel," kata Ferry ketika dihubungi TribunBengkulu.com via telepon, Kamis (17/3/2022).

Ferry menerangkan, truk muatan itu mengangkut setidaknya 1600 dus minyak goreng kemasan untuk kios sekundang.

Saat ini pihaknya masih berupaya memastikan apakah minyak goreng yang terguling itu memang dari Baqoel atau bukan.

"Jimi kepala Gudang Baqoel belum kabari saya. Tapi kalau pak bupati sudah posting demikian, bisa jadi benar," ungkapnya.
Memang, kata Ferry, sebagai mitra Kios Sekundang Baqoel akan mendistribusika minyak goreng sebagai solusi untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di Bengkulu Selatan.

Baca juga: Bupati Gusnan Akui Minyak Goreng yang Terguling di Lampung, untuk Masyarakat Bengkulu Selatan

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyebut bahwa minyak goreng yang terguling itu adalah minyak goreng yang akan didistribusikan ke kios sekundang.

"Satu dari tiga armada truk yg membawa Minyak Goreng Kios Sekundang mengalami kecelakaan di Wilayah Tebing Batu. Semoga pengemudi diberikan keselamatan, Amiin YRA," tulis Gusnan pada akun Facebook miliknya, Kamis (17/3/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal truk dengan muatan minyak goreng itu.

Video viral terkait truk muatan minyak goreng itu awalnya di postingan di akun media Facebook, disertai video dan gambar yang dari akun facebook Abanx Deky.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di kawasan Tebing Batu Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Pasokan minyak goreng yang dibawa truk dengan nopol B 8254 CCA tersebut rencananya akan dibawa ke Kabupaten Bengkulu Selatan, namun truk itu mengalami kecelakaan sekita pukul 05.11 WIB, Kamis (17/3).

  • Berita Terkait :#Truk Muatan Minyak Goreng Terguling

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved