Partai Perindo Bagikan Gerobak dan Modal Usaha Gratis, Sekjen : Agar Pelaku UMKM Naik Kelas

Partai Perindo  terus melanjutkan pembagian gerobak dan modal usaha gratis kepada masyarakat Indonesia.

Penulis: Hendrik Budiman | Editor: Hendrik Budiman
Partai Perindo Bagikan Gerobak dan Modal Usaha Gratis, Sekjen : Agar Pelaku UMKM Naik Kelas
HO Perindo
Perindo terus melanjutkan pembagian gerobak dan modal usaha gratis kepada masyarakat Indonesia.

TRIBUNBENGKULU.COM - Partai Perindo  terus melanjutkan pembagian gerobak dan modal usaha gratis kepada masyarakat Indonesia.

Hal itu, sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk terus berkontribusi meningkatkan kesejahteraan dan peduli ekonomi rakyat.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan pembagian gerobak Partai Perindo untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Penerima bantuan Gerobak Partai Perindo tersebut adalah 2 pelaku UMKM yakni pedagang bakmi bakso dan penjual nasi uduk sekaligus gado-gado.

Tidak hanya mendapatkan bantuan gerobak, Partai Perindo pun memberikan modal kerja bagi kedua pedagang tersebut.

"Satu pedagang mi ayam dan satu pedagang gado-gado. Kita menyerahkan ini juga sekaligus kita berikan modal kerja," kata Ahmad Rofiq, Kamis (17/3/2022).

Rofiq mengatakan ini simbol keberpihakan Partai Perindo terhadap rakyat kecil dan pelaku UMKM yang secara otomatis bisa membangun pondasi ekonomi yang semakin kuat.

"Kita tahu bahwa ketika masyarakat di lapisan bawah itu ekonominya kuat, maka bangsa ini juga akan semakin kuat," ujar Rofiq.

Menurut Rofiq, pembagian gerobak kepada pelaku UMKM adalah bagian dari simbol serta komitmen Partai Perindo yang tidak henti-hentinya peduli terhadap ekonomi kerakyatan.

"Gerobak ini adalah bagian dari simbol keberpihakan kita terhadap mereka dan ini menjadi sebuah komitmen program Partai Perindo terhadap masyarakat," jelasnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved