Haji Faisal Jawab Soal Lamaran Thariq ke Fuji Setelah Keduanya Dikabarkan Putus

Sebelumnya, kabar keretakan hubungan Thariq dan Fuji sempat berembus setelah Thariq menghapus foto-foto Fuji di Instagram-nya.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Fuji
Haji Faisal Jawab Soal Lamaran Thariq ke Fuji Setelah Keduanya Dikabarkan Putus 

TRIBUNBENGKULU.COM - Setelah dikabarkan sempat putus, isu bahagia kini menghampiri pasangan artis Thariq Halilintar dan Fuji.

Melalui sebuah unggahan di Instagram-nya, Thariq mengunggah foto tengah berlutut di hadapan Fuji dengan latar sebuah helikopter.

Thariq juga memberikan buket bunga kepada Fuji.

Mengetahui hal itu, Haji Faisal selaku ayah dari Fuji menegaskan bahwa belum ada lamaran antara Thariq dan Fuji.

“Belum, tunggu saja,” ujar Faisal saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang dikutip TribunBengkulu.com dari kompas.com, Sabtu (19/3/2022).

“Biarin saja mereka pacaran,” tambah Faisal.

Sebelumnya, kabar keretakan hubungan Thariq dan Fuji sempat berembus setelah Thariq menghapus foto-foto Fuji di Instagram-nya.

Namun terkait kabar tersebut, Thariq dan Fuji enggan menjawabnya saat dijumpai dalam perilisan video klip Kanda Brothers.

Sebelumnya, Thariq sempat menghapus foto kebersamaanya dengan Fuji di akun instagramnya.

Mengetahui hal tersebut, warganet sontak heboh. Hal itupun membuat mereka berasumsi bahwa hubungan antara Thariq dan Fuji telah kandas.

Namun, baru-baru ini keduanya tampak memaerkan kemesraanya kembali.

Rupanya, Thariq Halilintar sengaja menghapus foto-foto Fuji hanya sebagai trik lantaran ingin memberikan kejutan yang istimewa pada kekasihnya tersebut.

“Jadi dari kemaren itu banyak banget berita tentang hubungan aku dan Fuji. Sebenarnya gak ada apa-apa, tapi aku pengen bikin surprise buat dia, selalu gagal,” ujar Thariq Halilintar, yang dikutip TribunBengkulu.com dalam kanal YouTube pribadinya pada Jumat (18/3/2022).

Thariq menjelasakan bahwa dirinya ingin memberikan surprise Fuji, namun ia mengaku bahwa dirinya selalu gagal bahkan saat mereka belum resmi jadian.

“Jadi hari ini aku pengen surprisein dia dan dia gak bakal nyangka.” Sambung Thariq.

Dalam kesempatan itu Thariq menyampaikan rasa bangganya kepada Fuji karna menurutnya kekasihnya itu sudah melakukan banyak hal yang  dan menginspirasi orang-orang.

Thariq pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah meminta maaf pada kekasihnya tersebut.

Tidak hanya Thariq, Fuji sendiri juga memposting unggahan dalam reels instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang bersama Thariq.

Dalam video singkat tersebut, terlihat ia dan Thariq saling mengoles lipstik di pipi mereka sehingga jika kedunya mendekatkan wajah mereka, goresan lipstick yang mereka buat akan membentuk hati.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved