5 Wisata Kuliner Seafood di Bengkulu Dijamin Cocok Sebagai Menu Buka Puasa Ramadhan 2022

Berbuka puasa hanya di rumah saja memang terkadang membuat kita merasa bosan, Namun kalian bisa menyantap makanan dengan menu seafood di Bengkulu.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
istimewa
Seafood Beserak 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Yuni Astuti

TRIBUNBENGKULU.COM - Berbuka puasa hanya di rumah saja memang terkadang membuat kita merasa bosan.Terlebih karena tubuh sudah merasa lemas tak jarang orang malas untuk memasak menu berbuka puasa, terlebih lagi memasak seafood yang dibilang cukup rumit.

Bagi kalian yang berada di wilayah Bengkulu tak ada salahnya untuk mencicipi kuliner seafood sebagai menu berbuka puasa.

Berikut tempat wisata kuliner seafood di Bengkulu yang wajib kamu kunjungi dan pastinya cocok untuk menu berbuka puasa.

Seafood 2
Sembam Ikan Marola

 

1. Sembam Ikan Marola

Yang pertama kalian bisa kunjungi untu wisata kuliner seafood adalah di resto "Sembam Ikan Marola". Di sini kalian bisa menikmati berbagai menu seafood yang pastinya seafood yang dikonsumsi masih sangat segar, dengan lumuran saos padang yang berlimpah dan pedas membuat cita rasa pada makanan semakin lezat untuk dinikmati apalagi sebgai menu berbuka puasa.

Tak hanya itu, di sini juga terdapat menu khas Bengkulu yakni bagar hiu dan tak kalah enaknya ada juga udang tempoyak yang pastinya bagi kalian warga Bengkulu jangan sampai melewatkan makanan khas Kota Bengkulu ini. Resto ini terletak di Jln. Garuda Pariwisata, Bengkulu.

Seafood 56
Kampoeng Pesisir

 

2. Kampoeng Pesisir

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved