Dua Pengendara Motor yang Terlibat Kecelakaan Adu Kambing di Karang Tinggi Masih Dirawat

Dua pengendara motor yang terlibat kecelakaan adu kambing di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang masih dirawat hingga saat ini, Senin (21/3/2022).

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
HO Polres Bengkulu Tengah
Satlantas Polres Bengkulu Tengah saat meninjau lokasi laka lantas di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, Minggu (20/3/2022).  

TRIBUNBENGKULU.COM, BENTENG - Dua pengendara motor yang terlibat kecelakaan adu kambing di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang masih dirawat hingga saat ini, Senin (21/3/2022), karena mengalami luka berat.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Bengkulu - Kepahiang tepatnya di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Antara motor yang ditumpangi Pasangan Suami Istri (Pasutri) Buntoro (48) dan ES (48) warga Desa Durian Demang Bengkulu Tengah dan Martin Bodi (48) warga Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu.

Tabrakan antara dua kendaraan motor ini menyebabkan 2 orang alami luka berat, yaitu Buntoro dan Martin Bodi. Sementara korban lainnya, istri Buntoro mengalami luka ringan. 

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, S.IK, MH, melalui Kasi Humas Ipda Fauzi membenarkan kejadian tersebut.

"Iya, memang benar terjadi dan saat ini kedua warga tersebut masih dalam perawatan di RSUD Bengkulu Tengah," ujar Ipda Fauzi kepada TribunBengkulu.com, Senin (21/3/2022).

Ipda Fauzi juga menjelaskan, lakalantas terjadi bermula saat motor Jupiter warna merah BD 3769 IA yang dikemudikan Martin Bodi (48), datang dari arah Kepahiang bermaksud mendahului kendaraan di depannya. Sehingga mengambil jalur kanan.

Namun, saat masih berada di jalur kanan jalan, di saat bersamaan datang Buntoro (48) yang membonceng ES (48) warga Desa Durian Demang yang mengendarai sepeda motor honda Vario dari arah berlawanan, Kota Bengkulu.

Tabrakan pun menjadi tidak terelakan.

"Kita masih mendalami kejadian lakalantas ini, sembari menunggu kesehatan kedua warga yang masih dirawat tersebut membaik," kata Ipda Fauzi. 

Ipda Fauzi pun mengimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat semakin meningkatkan kewaspadaan saat berkendara demi keselamatan bersama.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved