Tempat Wisata Seluma

Air Terjun Napal Jungur Tempat Wisata di Seluma yang Kini Jadi Primadona Wisatawan

Seluma merupakan salah satu kabupaten yang ada di Kota Bengkulu. Kabupaten Seluma ini merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Bengkulu Selatan.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Air Terjun Napal Jungur Tempat Wisata di Seluma yang Kini Jadi Primadona Wisatawan
istimewa
Air Terjun Napal Jungur Tempat Wisata di Seluma yang Kini Jadi Primadona Wisatawan

TRIBUNBENGKULU.COM - Seluma merupakan salah satu kabupaten yang ada di Kota Bengkulu. Kabupaten Seluma ini merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Bengkulu Selatan.

Jika Tribuners melewati Kabupaten Seluma ini, tidak ada salahnya Tribuners juga mengunjungi wisata yang paling populer di Kabupaten Seluma yakni Air Terjun Napal Jungur.

Baca Juga: Daftar Tempat Wisata di Seluma

Wisata Pemandian Air Terjun ini memang dikenal masih baru untuk wisata di Kabupaten Seluma. Meskipun masih baru, Air terjun Napal Jungur ini menjadi salah satu tujuan wisata yang Paling Banyak di Kunjungi oleh para wisatawan.

Apalagi kalian mengunjunginya ketika hari libur, banyak sekali wisatawan yang akan berdatangan bersama keluarga mereka.

Lokasi Wisata Air Terjun Napal Jungur

Sesuai dengan namanya, Wisata Air Napal Jungur ini terletak di Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma. Untuk memasuki Wisata Air Terjun Napal Jungur ini, tribuners akan melewati sebuah pedesaan yang dimana pedesaan ini masih berbentuk rumah panggung jadi pastinya kalian akan merasakn suasan desa yang begitu menyenangkan. Tak hanya itu,kalian juga akan melintasi perairan sungai yang airnya masih sangat jernih kurang lebih sekitar 30 menit dari perjalanan desa Napal Jungur kalian kan sampai menuju ke wisata Air Terjun Napal Jungur.

Air Terjun Napal Jungur Seluma

Pesona Wisata Air Terjun Napal Jungur

Ketika kalian sampai ke wisatanya kalian akan melihat pesona dari Air Terjun napal Jungur yang masih sangat asri, dengan wisata alamnya yang begitu ramah lingkungan menjadikan banyak wisata penasaran untuk menikmati wisata air terjun ini. Air terjun di sini tidak begitu tinggi sehingga kalian bisa bermain air dengan bebas. Tak hanya itu, wisata Air Terjun Napal Jungur ini cocok bagi kalian yang ingin healing bersama keluarga karena sungai yang berada di sekitar air terjun ini sangat jernih. Jadi bagi kalian yang sangat menyukai wisata air kalian jangan lewatkan untuk mengunjungi wisata ini. Dikelilingi dengan hutan yang berwarna hijau menjadikan wisata air terjun ini begitu asri dan pastinya jika kalian berkunjung ke sini kalian akan mendapatkan momen yang begitu luar biasa.

Fasilitas Wisata Air Terjun Napal Jungur

Meskipun masih terbilang wisata baru, fasilitas di sini terbilang cukup lengkap seperti kamar ganti, toilet serta beberapa warung makanan yang menyediakan makanan siap saji. Untuik mengunjungi wisata ini kalian cukup membayar uang tiket sebesar 5 rb dan kallian bisa main sepuasanya di Wisata Air Terjun napal Jungur ini.

Penutup

Nah Tribuners, itulah tadi salah satu rekomendasi wisata yang ada di Kabupaten Seluma Kota Bengkulu yang telah TribunBengkulu.com bagikan untuk salah satu wisata yang akan kalian kunjungi. Jika kalian penasaran, langsung saja kunjungi wisata Air Terjun Napal Jungurnya dijamin kalian bakal betah untuk berlama -lama di wisata ini.

 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved