Kecelakaan Maut Sore Tadi, Mahasiswa UNIB Tewas Terlindas Truk CPO di Seluma

Kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Bengkulu - Manna Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Priukan Kabup

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Korban laka maut yang terjadi di Jalan Bengkulu - Manna di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Priukan Kabupaten Seluma pada Rabu (30/3/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Bengkulu - Manna Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Priukan Kabupaten Seluma pada Rabu (30/3/2022) sekitar pukul 15.00 Wib.

Fatya Faiza (20), warga Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu menjadi korbannya.

Korban yang masih berstatus mahasiswa di Universitas Bengkulu ini tewas setelah terlindas truk bermuatan CPO. 

Kasat Lantas Polres Seluma, AKP Jangkung menjelaskan, kendaraan yang dikendarai Fatya Faiza bermaksud mendahului truk CPO dari arah Manna menuju Kota Bengkulu.

 
"Saat korban berada di sisi kanan truk CPO, tiba-tiba melintas sepeda motor dari arah berlawanan menyenggol kendaraan korban," ujarnya.

 
Lebih lanjut, usai terjadinya senggolan, korban mengalami oleng dan terjatuh ke bawah truk CPO.

"Mobil truk CPO tidak mampu menghindar dan menyebabkan korban terlindas," tambah Jangkung.

Diketahui, korban Fatya Faiza merupakan mahasiswa Universitas Bengkulu, jurusan Administrasi Publik semester empat yang mengendarai motor Vario berwarna hitam  BD 2448 SS.

Saat itu bersama tiga rekannya berwisata ke Air terjun Napal Jungur Seluma. Namun naas saat pulang menuju Kota Bengkulu, Korban terlibat laka maut dengan truk tanki CPO yang mengakibatkan korban tewas ditempat.

Saat ini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa menuju rumah duka di Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu untuk segera di makamkan. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved