Tempat Wisata Kaur

Tempat Wisata Pantai Linau di Kaur, Pemandangannya Bagus Cocok untuk Pencari Ketenangan

Pantai Linau merupakan salah satu pantai yang paling menarik buat kalian kunjungi, pantai ini berada di Kabupaten Kaur.

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
Tempat Wisata Pantai Linau di Kaur, Pemandangannya Bagus Cocok untuk Pencari Ketenangan
TribunBengkulu.com
Pantai Linau

TRIBUNBENGKULU.COM- Pantai Linau merupakan salah satu pantai yang paling menarik buat kalian kunjungi, pantai ini berada di Kabupaten Kaur dan merupakan pantai pertama yang akan kalian temui ketika kalian berada di kabupaten Kaur jika rute perjalanan kalian dari Kota Bengkulu.

Lokasi Pantai Linau

Untuk sampai ke pantai ini dari Ibukota kalian akan menempuh perjalanan sekitar 5 jam. Pantai ini berada di Desa Linau Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur. (Lokasi)

Keindahan Pantai Linau

Untuk sampai di pantai ini, memang cukup melelahkan namun kelelahan kalian akan terbayarkan dengan keindahan pantai ini. Pantai ini terkenal dengan pasir putih dan air biru yang begitu jernih menjadikan pantai ini banyak di kunjungi baik wisatawan lokal maupun luar daerah.

Tak hanya itu, pantai ini sangat terjaga kebersihannya sehingga ketika kalian engunjungi pantai ini kalian tidak akan menemukan sampah, dari pintu masuk sampai ke bibir pantai ini dipenuhi dengan pasir putih yang membuat view pantai ini semakin aestetik.

Tak hanya itu saja di sekitar pantai ini juga terdapat batu yang berbentuk balok sehingga sangat cocok untuk kalian berswafoto dengan nuansa yang instagramable.

Lebih menyenangkan lagi kalian bisa dengan bebas berenang di pantai ini karena pantai ini memiliki ombak yang tidak begitu besar. Kalian juga bisa menyewa perahu motor untuk menikmati keindahan bawah laut pantai ini.

Karena pantai ini juga digunakan untuk area pelabuhan Bintuhan, menyebabkan pengaruh dari kondisi terumbu karang. Tak hanya digunakan untuk berwisata saja ada juga yang menggunakan pantai ini sebagai tempat untuk foto preweed karena panorama pantai nya yang begitu indah.

Pantai ini juga memberikan ketenangan jadi  ketika kalian berlibur, pantai ini bisa dijadikan rekomendasi wisata untuk healing. Menariknya saking jernihnya air pantai ini, kalian bisa melihat binatang laut yang ada hidup di pantai ini. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved