Hotel Santika Bengkulu

“Bebuko Besamo” Nikmati Paket Berbuka Puasa di Hotel Santika Bengkulu

Bertemakan “Bebuko Besamo”, Hotel Santika Bengkulu tawarkan paket buka puasa yang dibuka selama Ramadan yang bertempat di Serunai Restoran.

Editor: Yunike Karolina
Hidangan berbuka puasa di Hotel Santika Bengkulu 

TRIBUNBENGKULU.COM – Tidak terasa menghitung hari, tepatnya 2 April 2022, kita memasuki Ramadan Mubarak 1443 Hijriah. Bulan suci yang dinanti-nanti dengan segala tradisinya segera tiba. Salah satunya tradisi buka puasa bersama.

Momen ini menjadi ajang silaturahmi atau berkumpul kembali, baik dengan keluarga, kawan lama ataupun kolega. Tidak hanya itu. Momen buka puasa bersama juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang berbagi dengan sesama saudara kita. Salah satunya dengan mengundang panti asuhan.

Bertemakan “Bebuko Besamo”, Hotel Santika Bengkulu tawarkan paket buka puasa yang dibuka selama Ramadan yang bertempat di Serunai Restoran. Restoran mulai buka dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Pada kesempatan itu Serunai Restoran menyuguhkan sajian terbaik yang variatif dengan rotasi menu yang berganti setiap hari mulai dari makanan utama, bubur/kolak, soup, aneka takjil, aneka kurma, aneka gorengan, aneka jajanan pasar, menu tradisional, aneka kue, puding, buah-buahan dan aneka minuman.

Untuk menambah selera ditambahkan juga dua menu live cooking setiap harinya dengan menu yang berbeda seperti soto betawi, martabak telur, rosted chicken, kebab, rawon, mie ayam dan menu lainnya.

Hanya dengan Rp 125.000 nett/orang dan konsep makan sepuasnya (All You Can Eat), pengunjung sudah bisa menikmati semua suguhan menu makanan dan minuman buka puasa yang lengkap dan menggugah selera.

Sedangkan untuk anak-anak umur 5-10 tahun cukup membayar 50 % yaitu Rp 62.500 nett per orang dan untuk anak-anak dibawah umur 5 tahun itu gratis. Selain itu, diberlakukan juga sistem Buy 10 Get 1 Free, yaitu jika tamu membayar 10 orang untuk buka puasa maka akan ditambahkan free 1 orang dan berlaku untuk setiap kelipatannya. Tidak hanya itu, untuk menemani dan menambah meriahnya suasana buka puasa di akhir pekan telah disiapkan juga live music yang akan menyanyikan lagu-lagu religi serta doorprize menarik yang akan dibagikan secara acak pada hari-hari tertentu.

Hotel bintang tiga dibawah naungan grup Kompas Gramedia ini juga ingin berbagi pengalaman menginap yang berkesan kepada tamu yang mengunjungi kota Bengkulu selama bulan suci dengan banyak keuntungan.

Ada paket room only yaitu menginap satu malam di kamar Superior yang sudah termasuk breakfast dan free takjil corner di lobi, hanya Rp 550.000. Dan ada juga room package Rp 675.000,- nett/malam yaitu menginap satu malam di kamar Superior yang sudah termasuk makan sahur/breakfast untuk 2 orang dan buffet buka puasa makan sepuasnya di Serunai Restaurant untuk 1 orang.

Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu Ila Dian Luvita mengatakan, membahas tentang makanan dan pelayanan, rasanya Santika selalu dalam ingatan. Hotel Santika Bengkulu berharap tetap diberi kepercayaan untuk menjadi bagian dari momen buka puasa anda bersama keluarga ataupun kolega yang berkesan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk para tamu setia kami, pelayanan yang hangat dan ramah yang menjadi citra Santika, makanan dengan cita rasa nusantara yang autentik, fasilitas musholah tamu yang nyaman serta kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan tamu semua,” kata wanita yang akrab disapa Dian ini.

Jadi, bagi anda yang sudah punya rencana untuk menikmati sajian  buka puasa di Hotel Santika Bengkulu, segera reservasi jauh-jauh hari karena antusiasme yang cukup tinggi dan tempat yang terbatas.

“Anda dapat menghubungi kami melalui nomor telpon (0736) 25858, WhatsApp Andes 082175657697, WhatsApp Diogi 081367353066 atau bisa juga Direct Message ke official akun instagram @hotelsantikabengkulu. Jadi jangan sampai ketinggalan, ingat buka puasa bersama, ingat Santika,” tambah Dian.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved