Kecelakaan Maut di Bengkulu

Fatya Faiza Mahasiswi Unib Meninggal Kecelakaan di Seluma, Dikenal Baik dan Aktif Berorganiasi

Fatya Faiza, mahasiswi Universitas Bengkulu meninggal dunia jadi korban kecelakaan maut di  Jalan Lintas Bengkulu - Manna

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: prawira maulana
INSTAGRAM
Fatya Faiza semasa hidup. Fatya meninggal dunia kecelakaan. 

TRIBUNBENGKUU.COM - Fatya Faiza, mahasiswi Universitas Bengkulu meninggal dunia jadi korban kecelakaan maut di  Jalan Lintas Bengkulu - Manna Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Priukan Kabupaten Seluma pada Rabu (30/3/2022) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Seluma, AKP Jangkung menjelaskan, kendaraan yang dikendarai FF bermaksud mendahului truk CPO dari arah Manna menuju Kota Bengkulu.

"Saat korban berada di sisi kanan truk CPO, tiba-tiba melintas sepeda motor dari arah berlawanan menyenggol kendaraan korban," ujarnya.

 
Lebih lanjut, usai terjadinya senggolan, korban mengalami oleng dan terjatuh ke bawah truk CPO.

"Mobil truk CPO tidak mampu menghindar dan menyebabkan korban terlindas," tambah Jangkung.

Diketahui, korban FF merupakan satu di antara Mahasiswa Universitas Bengkulu, jurusan Administrasi Publik semester empat yang mengendarai motor Vario berwarna hitam dengan no. Pol BD. 2448 SS.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu ini baru berusia 20 tahun.

Saat itu bersama tiga rekannya berwisata ke Air terjun Napal Jungur seluma. Namun naas saat pulang menuju Kota Bengkulu, Korban terlibat laka maut dengan truk tanki CPO yang mengakibatkan korban tewas ditempat.

Suasana duka sangat kuat terasa di rumah duka usai jenazah Fatya Faiza (20) tiba kediamannya di Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu. 


Fatya Faiza yang merupakan anak ketiga dari lima bersaudara ini menghembuskan nafas terakhirnya saat terjadi laka maut pada Rabu (30/3/2022) sekitar pukul 15.00 Wib di jalan lintas Bengkulu - Manna Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Priukan Kabupaten Seluma. 


Saat jenazah tiba di rumah duka, kondisi sudah disesaki keluarga, teman-teman kuliah dan teman saat SMA. 


Almarhumah masih berstatus mahasiswi, dan menjalani perkuliahan semester empat jurusan Administrasi Publik Universitas Bengkulu ini dikenal ramah dan aktif organisasi. 


"Dari SMA memang almarhumah orangnya tidak pernah berbuat yang aneh-aneh dan orangnya sangat ramah kepada siapa pun," ujar teman kelas almarhumah saat masih duduk di bangku SMA. 


Ia pun menambahkan, Fatya merupakan mahasiswi yang aktif di organisasi. 
"Aktif sekali organisasi, kegiatan himpunan mahasiswa banyak dia ikuti," ungkapnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved