Misi Mola Melahirkan Superstar Sepakbola Indonesia di Inggris

Sebuah acara realitas (reality show) mempekerjakan mantan Kapten klub sepakbola Chelsea Dennis Wise, serta pahlawan England Italia era 90an Des Walker

Editor: M Arif Hidayat
HO Mola TV
Misi Mola melahirkan superstar epakbola Indonesia di Inggris 

TRIBUNBENGKULU. COM - Sebuah acara realitas (reality show) mempekerjakan mantan Kapten klub sepakbola Chelsea Dennis Wise, serta pahlawan England Italia era 90an Des Walker.

Mereka mengemban misi mereka melahirkan superstar Indonesia di Inggris.

Mirwan Suwarso CEO Mola TV mencoba untuk menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan yang dimiliki oleh Indonesia dengan permainan yang sangat menarik ini.

Kepada Sportsmail, beliau menyimpulkan bahwa kata “Delusional” merupakan istilah yang tepat untuk digunakan dalam hal ini.

“Negara kami sangat gila akan sepakbola. Saya yakin bahwa negara kami adalah negara yang paling dimanjakan di dunia terkait penayangan sepakbola yang bisa dinikmati secara gratis. Namun sayangnya, pengetahuan akan sepakbola sangatlah minim. Tidak ada sarana yang mumpuni untuk mendukung pengembangan yang lebih baik lagi. Saya bukan orang pertama yang bicara soal hal ini,” kata Mirwan.

Meskipun populasi Indonesia lebih dari 270 juta jiwa, dan memiliki fans sepakbola yang cukup fanatik.

Para penggemar sepakbola Indonesia selalu dituntut agar senantiasa menelusuri di luar sana siapa pahlawan sepakbola yang mereka idolakan.

Mirwan Suwarso ingin memperbaiki kondisi ini. Sebagai CEO dari Mola TV yang merupakan layanan TV streaming berlangganan dengan lebih 1.5 juta pelanggan, pria berusia 56 tahun ini mengatakan bahwa obesesinya akan sepakbola telah membantunya dalam mencapai hasil yang diinginkan dari program yang dijalankan oleh perusahaan.

Hubungan yang ia miliki dengan sepakbola cukup terkesan. “Terpaksa” pada awalnya, sebuah keinginan agar tak diserang oleh siswa-siswa di sekolah asramanya dahulu justru meningkatkan minatnya dalam bermain.

Pada akhirnya minat ini tumbuh menjadi keinginan alami, dan ia mulai mengikuti tim sepakbola Tottenham di TV.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved