Tempat Wisata Kaur

Pantai Pengubaian, Tempat Wisata Kaur yang Terkenal Eksotis dan Bali nya Bengkulu

Pantai Pengubaian merupakan salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Kaur. Pantai ini juga merupakan pantai yang menjadi andalan wisatawan

Penulis: Yuni Astuti | Editor: M Arif Hidayat
google
Keindahan Pantai Pengubaian di Kabupaten Kaur 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pantai Pengubaian merupakan salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Kaur. Kaur merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu di mana letak Kabupaten Kaur ini perbatasan dengan Provinsi Lampung.

Dengan wilayah yang strategis Kabupaten Kaur terkenal dengan wisata bahari nya salah satu yang menjadi wisata unggulan di Kabupaten Kaur ini adalah Pantai Pengubaian, bahkan banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara menyebut jika Pantai Pangubaian keindahannya mirip Pantai Kuta di Bali. Di artikel ini kami akan mengulas keindahan Pantai Pengubaian yang terletalk di Kabupaten Kaur ini.

Lokasi Pantai Pengubaian

Pantai ini berlokasi di Desa Pengubaian, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur. Untuk sampai di sini jika dari kota Bengkulu akan memakan waktu sekitar 4 jam 33 menit.

Ketika akan memasukinya, ada sekitar jarak 2 kilometer dari pusat kota pinggir jalan raya untuk sampai ke Pantai Pengubaian ini. Untuk akses jalan menuju ke pantai ini cukup bagus, ketika kalian menggunakan sepeda motor ataupun menggunakan mobil.

Untuk jarak dari pusat kota Kaur menuju ke pantai ini kalian akan menempuh waktu sekitar 45 km atau setara dengan waktu sekitar 1 jam. (Lokasi)

 

Fasilitas

Karena sudah sangat terkenal dengan keindahan pantainya, pastinya di pantai ini juga memiliki fasiliats yamg cukup lengkap seperti area parkir yang luas, toilet, mushola, wahana permainan, resto, dan pastinya spot foto yang sangat dinantikan oleh pengunjung.

Berbagai kuliner pun tersedia di sekitar pantai ini, jadi kalian tidak perlu takut jika kalian kelaparan, karena di pantai ini kuliner yang disajikan akan memanjakan lidah kalian.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved