Operasi Pekat Nala 2022 Polres Bengkulu Selatan: Miras hingga Pria dengan Sajam Diamankan

Sat Reskrim dan Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan melaksanakan operasi Pekat Nala 2022 di Bengkulu Selatan, Rabu (6/4/2022) malam.

Penulis: Romi Juniandra | Editor: Yunike Karolina
HO Polres Bengkulu Selatan
Puluhan miras merek Anggur Merah, Vodka, tuak hingga pria dengan sajam diamankan polisi dalam Operasi Pekat Nala 2022 di Bengkulu Selatan, Rabu malam (7/4/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Romi Juniandra


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Sat Reskrim dan Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan melaksanakan operasi Pekat Nala 2022 di Bengkulu Selatan, Rabu (6/4/2022) malam.


Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Fajri Ameli Putra mengatakan kegiatan ini dilakukan pada pukul 22.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB.


Hasilnya, aparat berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) jenis tuak hingga Anggur Merah.


"Untuk miras tuak, ada 5 plastik besar yang berhasil diamankan," kata Iptu Fajri kepada TribunBengkulu.com, Kamis (7/4/2022).


Selain Tuak, petugas juga berhasil mengamankan 2 botol Anggur Merah ukuran 620 ml. Kemudian, 4 botol Anggur Merah ukuran 275 ml.


Selain tuak dan Anggur Merah, petugas juga mengamankan miras dengan merek Vodka sebanyak 14 botol. Ada juga miras merek Mansion House sebanyak 2 botol.


Selain mengamankan miras, dalam operasi ini, petugas juga berhasil mengamankan seorang pria yang membawa senjata tajam jenis pisau.


"Pisau ini dibawa seorang pria berinisial RF, umur 21 tahun, warga Tanjung Besar, Kecamatan Manna, Bengkulu Selatan," ungkap Fajri.


Pisau yang diamankan ini memiliki panjang 30 centimeter, berujung tumpul, dan memiliki gagang kayu berwarna coklat tua.


"Untuk benda dan orang tersebut telah diamankan di Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan," ujar Fajri.

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved