Astra Motor Bengkulu

Servis Motor di AHASS, Sampai 2 Mei Gratis Sirup untuk Konsumen

Bulan Ramadhan diwarnai dengan program bagi-bagi sirup gratis untuk konsumen yang servis motor di AHASS.

Editor: Yunike Karolina
Servis Motor di AHASS 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU – Bulan Ramadhan tahun 1443 Hijriah tahun ini diwarnai  dengan program bagi-bagi sirup gratis untuk konsumen Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).  Program promosi ini berlaku hingga 2 Mei 2022 mendatang.

Pemilik sepeda motor Honda cukup melakukan servis lengkap, ganti oli mesin dan servis Continuously Variable Transmission (CVT) di AHASS, bisa mendapatkan gratis sirup yang telah disediakan.

CVT merupakan komponen sepeda motor yang penting dimana CVT berfungsi untuk meneruskan putaran yang dihasilkan oleh mesin motor pada bagian roda ban sehingga motor dapat berjalan dan digunakan berkendara.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar mengungkapkan bahwa untuk konsumen yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan Astra Pay, Astra Motor Bengkulu memberikan lagi cashback sebesar 65 persen, maksimal 20 ribu rupiah.

“Tunggu apalagi. Segera servis sepeda motor Honda kesayanganmu di AHASS terdekat. Supaya tidak antre. Jangan lupa gunakan fitur booking service di aplikasi MotorkuX,” ujar Rangga.

Pakai Aplikasi MotokuX, Dapat Voucher

Astra Motor Bengkulu memberikan kemudahan bagi konsumen Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu. Pasalnya saat ini tersedia aplikasi MotorkuX yang bisa di download di Playstore dan Apps Store.

Melalui MotorkuX, konsumen Sepeda Motor Honda tidak lagi harus menunggu giliran servis di AHASS, tetapi bisa melalukan booking servis pada jam operasional AHASS.

Servis pun bisa langsung dilakukan tanpa menunggu pada jam yang telah dibooking sebelumnya.

Pada Bulan April hingga Juni 2022, Astra Motor Bengkulu memberikan voucher servis di AHASS sebesar 20 ribu rupiah bagi konsumen baru yang mendaftarkan Sepeda Motor Honda pertama kali di MotorkuX.

Bagi konsumen yang baru membeli Sepeda Motor Honda, voucher gratis servis KPB pun bisa diperoleh ketika mendaftarkan Sepeda Motornya untuk pertama kali di MotorkuX.

Pada MotorkuX konsumen juga bisa melihat katalog unit Sepeda Motor Honda, katalog spare part Sepeda Motor Honda sampai melihat atau mencari komunitas Sepeda Motor Honda.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan Hepigo poin setelah melengkapi profil, melakukan pendaftaran Sepeda Motor,  hingga melakukan servis booking. Hepigo poin bisa ditukarkan dengan berbagi promo menarik seperti potongan servis dan diskon spare part.

“Tunggu apalagi, segera download MotorkuX dan daftarkan Sepeda Motor Honda yang kamu miliki untuk mendapatkan voucher servis dari kami,” jelas Rangga Noviar.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved