Apresiasi Insan Pers, Astra Motor Bengkulu Launching Journalist Competition 2022

Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu. 

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Hendrik Budiman
Suryadi Jaya/TribunBengkulu.com
Para insan pers Bengkulu bersama jajaran Astra Motor Bengkulu berfoto bersama usai melakukan Gathering Median dan launching Journalist Competition 2022, Selasa (12/4/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan Gathering Media bersama insan pers Bengkulu dalam rangka pembukaan kegiatan Journalis Competition 2022. 

Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan sekaligus mengapresiasi  seluruh insan pers yang telah berkontribusi aktif dalam pemberitaan Astra Motor Bengkulu

Jajaran management dari Astra Motor Bengkulu dan sejumlah sahabat Pers di Bengkulu juga mengadakan buka puasa bersama pada, Selasa (12/4/2022). 

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Christian David, mengatakan  Journalis Competition ini merupakan bentuk apresiasi kepada insan pers yang turut membantu dalam eksistensi Astra Motor di Provinsi Bengkulu.  

"Mulai dari 12 April ini kita resmi melaunching Journalis Competition 2022 bersama seluruh media di Bengkulu baik cetak maupun online," kata David, Selasa (12/4/2022).  

Dengan kegiatan ini David berharap, bisa menstimulus dan bersama-sama menunjukkan kreativitas para insan pers melalui kompetisi yang akan digelar mulai dari tanggal 1 Mei hingga 30 September 2022. 

"Tentunya ini bisa menjadi bentuk sarana komunikasi kepada seluruh masyarakat Bengkulu, terutama pemberitaan Honda," ujarnya.  

David menambahkan, ajang silaturahmi antara Astra Motor Bengkulu dengan insan pers seperti ini akan selalu diadakan untuk memperkuat silaturahmi.  

"Tentunya silaturahmi seperti ini tidak akan berhenti sampai disini saja, karena kami menyadari eksistensi Astra Motor Bengkulu tidak terlepas dari jasa para insan pers di Bengkulu," pungkas David. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved