Cara Menyambung atau Menghubungkan Wifi yang Disembunyikan, Dijamin Gak Ribet

Berikut adalah Cara Mudah dan Cepat Menyambungkan Koneksi Wifi Yang di Sembunyikan, simak tutorial nya berikut ini.

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
antapedia.com
Cara Mudah dan Cepat Menyambungkan Koneksi Wifi Yang di Sembunyikan 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut adalah Cara Menyambung atau Menghubungkan Wifi yang disembunyikan.

Wifi yang tersembunyi biasa juga disebut dengan Hidden Network, atau disebut juga dengan istilah nama jaringan wifi yang disembunyikan.

Jika biasanya kita bisa melihat daftaran list wifi yang muncul di perangkat kita namun ada beberapa juga wifi yang disembunyikan oleh pemiliknya.

Tujuan disembunyikan wifi ini karena pemilik nya ingin mengurangi jumlah pemakaian yang boros bagi para pengguna yang sudah mengetahui password wifi tersebut, sehingga nama wifi tersebut disembunyikan.

Selain itu tujuan dari wifi yang disembunyikan oleh para pemiliknya karena pemilik wifi tersebut ingin menggunakan wifi nya secara lancar tanpa mengalami hambatan dan gangguan wifi yang lelet.

Itulah mengapa para pemiliki wifi menyembunyikan wifi mereka tersebut dan menyiasati dengan menyembunyikan nama eifi mereka walaupun masih aktif.

Namun jika anda menginginkan untuk bisa menyambungkan kembali wifi tersebut, tentunya anda harus bertanya ulang kepada pemiliknya mengenai password yang disembunyikan tersebut.

Selain disembunyikan biasanya namanya juga sudah diganti, sehingga kita berpikiran bahwa wifi yang sudah kita gunakan dan kita ketahui passwordnya tersebut sudah tidak ada dan tidak aktif lagi.

Namun terkadang kita gengsi untuk menanyakan mengenai password atau nama wifi yang telah disembunyikan oleh pemiliknya tersebut sehingga kita enggan untuk menanyakannya.

Namun ketika kita enggan untuk menanyakannya kita tidak tahu dan tidak bisa menggunakan wifi tersebut sehingga mau tidak mau kita harus menanyakannya.

Namun saat ini ada berbagai cara yang bisa anda gunakan untuk menyambungkan koneksi internet wifi tersebut kembali.

Biasanya ketika kamu ingin menggunakannya kembali kamu harus memilih ulang dengan memilih opsi Tambahkan Jaringan setelah itu kamu memasukan nama SSID dan password wifi tersebut lalu and klik simpan

Untuk penjelasan lebih lengkapnya mengenai cara menyambungkan kembali wifi yang disembunyikan tersebut adalah sebagai berikut:

Simak cara-cara nya berikut ini:

1. Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan adalah anda harus pastikan bahwa anda sudah memiliki data SSID dan password dari Hidden Network.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved