Selama Ramadan, Masjid At-Taqwa Terima 7.780 Nasi Bungkus untuk Berbuka Puasa Bersama

Setiap hari selama bulan suci Ramadhan, banyak masyarakat yang berbuka puasa bersama di Masjid At-Taqwa di Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Achmad Fadian/Tribunbengkulu.com
Panitia Masjid At-Taqwa menerima sumbangan nasi kotak dari masyarakat 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com Achmad Fadian

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Setiap hari selama bulan suci Ramadhan, banyak masyarakat yang berbuka puasa bersama di Masjid At-Taqwa di Kelurahan Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Mulai dari minuman segar, takjil atau makanan ringan hingga nasi kotak atau nasi bungkus disediakan panitia Masjid At-taqwa.

Tercatat, hingga hari ke 13 selama bulan Ramadan tahun 2022 ini. Sudah 7.780 nasi bungkus yang dibagikan panitia Masjid At-Taqwa untuk masyarakat yang berbuka puasa

Koodinator Masjid At-Atqwa, Sulaiman mengatakan, di hari Senin sampai Jumat jumlah masyarakat yang berbuka puasa di masjid kebanggaan warga Kota Bengkulu ini diperkirakan mencapai 500 orang.

Pengurus Masjid At-Taqwa menerima sumbangan nasi kotak dari masyarakat
Pengurus Masjid At-Taqwa menerima sumbangan nasi kotak dari masyarakat (Achmad Fadian/Tribunbengkulu.com)

" Apalagi kalau pas hari Sabtu dan Minggu bisa membludak mencapai 600 sampai 700 orang ,berbuka disini," ujar Sulaiman kepada TribunBengkulu.com ,Jumat (15/4/2022).

Menu makanan yang disajikan, sambung Sulaiman, bervariasi. Ada ayam goreng, ikan goreng, ikan gulai, ayam geprek, dan lainnya.

Ratusan nasi bungkus atau nasi kotak tersebut banyak juga berasal dari pemberian donatur dan juga masyarakat yang memberikan sumbangannya. 

"Masyarakat bisa datang kesini ingin berbuka puasa bersama. Apalagi bukan hanya warga kota saja yang datang, ada dari Manna, Kaur dan Mukomuko," kata Sulaiman.

Pihaknya mempersilahkan bagi masyarakat yang ingin menjadi donatur atau menyumbang nasi bungkus atau nasi kotak, langsung saja datang ke Masjid At-Taqwa.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved