Harga Emas Perhiasan di Bengkulu Hari Ini Bertahan di Harga Rp 870.000 per 1 Gram (17 April 2022)

Harga emas perhiasan di Kota Bengkulu, Sabtu (16/4/2022) hari ini masih belum mengalami kenaikan ataupun penurunan.

Penulis: Beta Misutra | Editor: prawira maulana
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Suasana penjualan emas yang ada di Toko Emas Asia beberapa waktu yang lalu. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Harga emas perhiasan di Kota Bengkulu, Sabtu (16/4/2022) hari ini masih belum mengalami kenaikan ataupun penurunan.

Salah satunya seperti di toko emas Asia yang berada di Jalan KZ Abidin Kota Bengkulu yang menjual emas perhiasan Rp 870.000 per 1 gram.

"Belum naik, belum juga turun. Masih sama seperti kemarin," ungkap salah satu karyawan Toko Emas Asia kepada TribunBengkulu.com, Sabtu (16/4/2022).

Dikatakannya sudah hampir sejak satu minggu terakhir harga emas perhiasan masih belum ada kenaikan ataupun penurunan harga. Sebelumnya untuk harga emas perhiasan ini berada pada harga Rp 865.000 per 1 gramnya.

"Dalam bulan ini naik turunnya harga untuk emas perhiasan ini tidak terlalu jauh angkanya. Beda dengan emas Antam yang setiap hari harganya berubah," ujarnya.

Terpisah Hendra salah satu warga Bengkulu yang sedang membeli emas mengatakan untuk harga emas sekarang sudah termasuk murah. Apalagi jika dibandingkan dengan harga sebelumnya yang sempat mencapai angka Rp 900 ribuan.

"Mumpung harga emas tidak terlalu tinggi, kebetulan lagi ada uang juga, jadi kesempatan buat belikan perhiasan untuk istri. Hitung-hitung buat investasi juga," ujar Hendra. 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved