Bejat! Siswi SMP di Muara Enim Dirudapaksa Ayah Tiri hingga Hamil 4 Bulan

Pria tersebut tega merudapaksa siswi SMP. Akibat perbuatan pelaku inisial Trs (30) itu, siswi berusia 14 tahun itu hamil.

Editor: Hendrik Budiman
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Diamankan : Trs (30) warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim, tega mencabuli anak tirinya sebut saja Melati (14) siswi SMP hingga empat bulan. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Aksi bejat dilakukan seorang pria di Muara Enim, Sumatera Selatan.

Pria tersebut tega merudapaksa siswi SMP. Akibat perbuatan pelaku inisial Trs (30) itu, siswi berusia 14 tahun itu hamil.

Kini kehamilannya menginjak ke 4 bulan. Pelaku merupakan warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Jumat (22/4/2022), bahwa kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur tersebut terungkap pada Kamis (21/4/2022) sekitar pukul 15.30 di desa Babatan, Kecamatan Semendo Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim.

Baca juga: Istri Terbaring Sakit, Pria di Bogor Tega Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Sejak 2019

Kejadian tersebut sekitar setahun yang lalu ketika korban masih duduk di kelas II SMP.

Awalnya korban baru pulang dari sekolah.

Baca juga: Rudapaksa 2 Remaja Cewek, Dua Pria Ini Tega Jual Korbannya ke Lelaki Hidung Belang

Sesampainya di rumah korban kemudian diancam tersangka yang tak lain adalah bapak tiri korban, untuk melakukan hubungan badan.

Setelah itu, ibu korban merasa curiga dengan keadaan korban dan menanyakan apa yang terjadi pada korban tentang apa yang terjadi.

Baca juga: Kecanduaan Film Dewasa, Ayah di Muara Enim Rudapaksa Anak Kandung Sejak Korban SD Hingga Lulus SMA

Saat ditanya ibunya, korban menjawab sambil menangis bahwa ayah tirinya telah menyetubuhinya dan perlakuan tersebut sudah dilakukan tersangka sejak korban masih berada di kelas II SMP.

Mendengar pengakuan korban tersebut bak tersambar petir, ibu korban tidak terima dan langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Semende.

Baca juga: Gadis Remaja di Bangkalan Nyaris Dirudapaksa 4 Pria yang Dikenal Korban Lewat Facebook

Setelah dilakukan pemeriksaan dan saksi-saksi akhirnya Kapolsek Semende AKP Heri Irawan, memerintahkan Kanit Reskrim Aipda Ardiansyah Yunisca bersama anggota untuk melakukan penyelidikan keberadaan tersangka.

Diketahui tersangka sedang berada di rumah orang tuanya di Talang Barisan desa Babatan Kecamatan Semende Darat Laut, kabupaten Muara Enim.

Baca juga: Bocah Empat Tahun di Medan Dirudapaksa Ayah Angkatnya

Kemudian Tim Alap Alap Unit Reskrim Polsek Semendo langsung melakukan Penyelidikan terhadap keberadaan tersangka, lalu di ketahui bahwa tersangka sedang berada di rumah orang tuanya di Talang Barisan desa Babatan Kecamatan Semende Darat Laut, kabupaten Muara Enim.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto melalui Kapolsek Semende AKP Heri Irawan membenarkan adanya kejadian tersebut dan tersangka sudah diamankan.

Baca juga: Kakak Ipar Jahat, Rudapaksa Adik Istri Berkali-kali Sejak Korban Berusia 10 Tahun

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved