Menyambut Hari Raya Idul Fitri, BSI Region III Berikan 379 Paket Belanja Kepada Anak Yatim

Mengisi Ramadhan 1443 H, BSI Region III berkolaborasi dengan LAZNAS BSMU URO 2 membagikan 379 paket belanja kepada anak yatim di Bengkulu.

Editor: Yunike Karolina
Area Manager BSI Bengkulu Hijazi bersama anak-anak penerima paket belanja. Program berbagi ini merupakan kolaborasi dengan LAZNAS BSMU URO 2. 

TRIBUNBENGKULU.COM – Bengkulu, 25 April 2022. Mengisi Ramadhan 1443 Hijriah, PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Region III (meliputi Provinsi Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung dan Bandar Lampung) berkolaborasi dengan LAZNAS BSMU URO 2 melaksanakan kegiatan berbagi 379 paket belanja kepada anak yatim di Bengkulu.

Kegiatan ini dilaksanakan di Area Bengkulu, Matahari Bencoolen Mall (Benmall) dan Puncak Suprapto.

Bantuan yang diberikan berupa paket belanja perlengkapan Hari Raya Idul Fitri bagi anak yatim senilai Rp 1 juta per anak. Adapun kegiatan ini dilaksanakan dari 21 April sampai 26 April 2022.

Belanja BSI bersama anak yatim
Anak-anak penerima program belanja bersama BSI dan LAZNAS BSMU URO 2 usai belanja di Matahari Bencoolen Mall.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen BSI Region III untuk memberikan manfaat kepada dhuafa. Hal ini juga dilakukan sebagai rangkaian program gema Ramadhan yang dilaksanan BSI di seluruh Indonesia,” ucap RCEO BSI Region 3 Bapak Alhuda Djanis.

“Program ini merupakan puncak kegiatan syariah culture BSI RO 3 yang menjadi cerminan budaya saling membantu dari para pegawai BSI RO 3,” tambah Manager LAZNAS BSMU URO2 Palembang Bapak Anang Suroso.

Area Manager BSI Bengkulu Bapak Hijazi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Karena menurutnya, semua kerja keras ini sebagai bentuk kepedulian segenap pegawai BSI Region 3.

Selain membagikan paket belanja kepada anak yatim, BSI Region 3 juga melaksanakan kegiatan berbuka puasa bagi dhuafa sebanyak 3.000 paket, berbagi sembako hari raya sebanyak 220 paket, dan berbagi THR on bound sebanyak 300 paket untuk anak-anak yatim/ dhuafa penghafal Quran.

“Semoga amal kebaikan yang telah kita lakukan akan mendapatkan imbalan kebaikan yang berkali lipat dari Allah SWT,” ungkap Hijazi.

Sejalan dengan itu, BSI juga terus meningkatkan layanan dan mengajak nasabah untuk berbagi melalui sedekah online yang bisa dilakukan melalui BSI Mobile. Hal ini tentu menjadi komitmen BSI untuk memberikan manfaat kepada umat dengan mengedepankan platform digital.

Dengan adanya fitur berbagi di BSI Mobile, maka sedekah dapat dilakukan dimanapun, kapanpun dengan nominal berapapun.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved