Ribuan Warga Bengkulu Padati Supermarket Penuhi Kebutuhan Lebaran

Menjelang hari raya idul fitri 1443 H, satu diantara supermarket yang berada di Kota Bengkulu ramai pengunjung sejak H-5. 

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Soft drink dan kue kering lebih dominan dibeli masyarakat selama jelang lebaran 2022, Sabtu (30/4/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Menjelang hari raya idul fitri 1443 H, satu diantara supermarket yang berada di Kota Bengkulu ramai pengunjung sejak H-5. 


Dari pantauan TribunBengkulu.com pada Sabtu (30/4/2022) H-2 lebaran, barang yang banyak dibeli pengunjung yang berada di supermarket ini didominasi oleh minuman dan makanan ringan. 


Departemen manager Hypermart Bengkulu, Tomi Herawansyah menjelaskan, menjelang lebaran puncak peningkatan pengunjung terjadi pada Jumat (29/4/2022). 


"Kalau puncak peningkatan pengunjung itu terjadi kemarin (29/4/2022) yang mengunjungi mencapai 2000 orang, kalau hari ini sudah tidak terlalu ramai mungkin karena banyak yang sudah mudik juga," ujarnya kepada TribunBengkulu.com, Sabtu (30/4/2022). 


Menurutnya para pengunjung yang datang mengalami kenaikan dari hari biasa berkisar 1.500 pengunjung per hari. 


"Dari H-5 sampai H-1 nanti, kita prediksikan minuman soft drink dan kue kering yang lebih dominan dibeli oleh masyarakat, namun banyak juga yang membeli bahan-bahan untuk pembuatan kue," tambah Tomi. 


Pada hari lebaran nanti, Tomi menjelaskan, Hypermart masih akan melayani warga yang berbelanja dan dipastikan tidak ada penutupan toko. 


"Pada hari lebaran kita tetap buka, hanya saja tidak pada jam biasa, kita buka pukul 13.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib," kata Tomi. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved