Lebaran 2022

Omset Jasa Foto Langsung di Pantai Panjang Naik Lebih 2 Kali Lipat saat Libur Lebaran

Omset jasa foto langsung jadi di objek wisata Pantai Panjang Bengkulu naik hingga 2 kali lipat lebih saat libur Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah tahu

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
Beta/TribunBengkulu.com
Jasa foto langsung jadi di Pantai Panjang Bengkulu saat lebaran hari kedua, Selasa (3/5/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Omset jasa foto langsung jadi di objek wisata Pantai Panjang Bengkulu naik hingga 2 kali lipat lebih saat libur Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah tahun ini.

Ini sebagaimana diungkapkan Aris, salah satu fotografer jasa foto langsung jadi di objek wisata Pantai Panjang Bengkulu, Selasa (3/5/2022).

"Dari kemarin sore pada lebaran pertama kemarin, sudah cukup ramai. Kita mampu memotret sampai 10 paket lebih," ungkap Aris.

Aris yakin pada hari ini omset yang didapatkan akan lebih banyak lagi, mengingat pada hari ini merupakan hari pertama kunjungan wisata, setelah kemarin masyarakat telah selesai berkunjung dan bersilahturahmi ke tempat sanak saudara.

"Kita yakin pada hari ini omset kita bisa naik sampai 2 kali lipat bahkan lebih, jika dibandingkan dengan hari biasanya. Kemarin sore saja sudah ramai, jadi apalagi hari ini," ungkap Aris.

Aris yakin peningkatan omset jasa foto langsung jadi ini akan berlangsung setidaknya selama 7 hari, yakni hingga hari Minggu 8 April 2022 mendatang.

"Karena kalau hari Senin kan orang-orang kantor sudah mulai masuk kerja, makanya kita yakin selama 1 Minggu sejak hari Senin kemarin sampai hari Minggu nanti bakal ramai," ujar Aris.

Untuk satu kali foto yang langsung jadi itu pengunjung hanya perlu membayar Rp 25.000 saja. Setelahnya pengunjung hanya perlu menunggu tidak lebih dari 10 menit, foto sudah selesai di cetak dan bisa langsung dibawa pulang.

"Kalau mau yang lebih banyak tapi murah, kita juga ada paket yang bisa dipilih oleh pengunjung," kata Aris.

Sementara itu Aris mengatakan, selama 6 tahun dirinya menjajakan jasa foto langsung jadi ini, rata-rata konsumennya adalah pengunjung yang berasal dari luar daerah.

"Memang ada sebagian yang dari Kota Bengkulu ini, tapi biasanya juga membawa sanak atau keluarganya yang berasal dari luar daerah untuk kenang-kenangan," ungkap Aris.
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved