Lebaran 2022

Amankan Puncak Arus Balik Mudik Lebaran, Polisi Disiagakan di Bandara Fatmawati Bengkulu

Sebanyak 13 personel kepolisian dari Polsek Selebar Bengkulu disiagakan untuk mengamankan arus balik mudik lebaran Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
Aktivitas di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Sebanyak 13 personel kepolisian dari Polsek Selebar Bengkulu disiagakan untuk mengamankan arus balik mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Ini sebagaimana diungkapkan Kapolsek Selebar sekaligus Ketua Pos Pengamanan Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, AKP Fuad Rangkuti saat diwawancarai, Rabu (4/5/2022).

"Kita siap backup kegiatan yang di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu selama musim mudik dan musim balik mudik lebaran tahun ini," kata Fuad.

Sejak awal pos pengamanan dibuka di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Fuad mengatakan semua berjalan secara kondusif.

Ini juga berkat dukungan dari semua stakeholder yang terlibat didalam pos pengamanan bandara, sehingga suasana dapat berjalan dengan aman.

"Kita selalu memberikan pelayanan terbaik baik kepada penumpang yang tiba dari terminal maupun yang berangkat," ujar Fuad.

Dari sejak H-7 posko pengamanan di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu didirikan sampai dengan hari ini Rabu (4/5/2022), tidak ada satupun kejadian tindak kejahatan yang didapati di wilayah bandara ini.

"Selama ini yang ada hanyalah peningkatan trafik keberangkatan masyarakat pada arus mudik. Alhamdulillah semuanya terkendali," jelas Fuad.

Terpisah EGM Angkasapura II, Heru Karyadi menyatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kinerja pengamanan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Berkat anggota kepolisian dari pos pengaman juga kita disini sangat terbantu dalem menciptakan suasana mudik yang cukup kondusif," ungkap Heru. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved