Breaking News:

Lebaran 2022

Berkah Libur Lebaran, Kamar Hotel di Rejang Lebong Penuh Wisatawan

Momen libur Lebaran 2022 menjadi berkah bagi pengusaha penginapan di Kabupaten Rejang Lebong. 

Panji/TribunBengkulu.com
Suasana salah satu penginapan atau hotel yang berada di kawasan Jalan Iskandar Ong, Talang Rimbo Baru, Kecamatan Curup Tengah, Jumat (6/5/2022). 

 Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Momen libur Lebaran 2022 menjadi berkah bagi pengusaha penginapan di Kabupaten Rejang Lebong

Salah satu pemilik penginapan di kawasa Talang Rimbo Baru, Kecamatan Curup Tengah, Putra Mas Wigoro mengatakan, kamar-kamar di hotel miliknya semuanya terisi penuh, sejak libur lebaran kemarin. 

"Dibandingkan sebelumnya pengunjung hotel meningkat dari tahun sebelumnya," kata Putra Mas Wigoro kepada TribunBengkulu.com, Jumat (6/5/2022).

Lanjut Putra yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong ini menjelaskan, akan ada peningkatan untuk pemesan kamar. 

"Lebih kurang 100 kamar terisi, untuk antisipasinya kami menyiapkan ekstra bed," ujar Putra Mas Wigoro.

Sementara itu salah satu wisawatan Ojan menerangkan, hampir semua hotel yang dikunjunginya di Rejang Lebong penuh.

Namun ia beruntung masih menemukan salah satu hotel yang masih memiliki kamar kosong.

"Liburan ke sini sama teman-teman, saya sendiri dari Padang rencana 2 hari menginap di sini," kata Ojan sembari menunggu check-in di hotel. 

Sementara itu, pemilik penginapan di kawasan Talang Rimbo Lama, Hatif MS mengatakan, untuk kamar-kamar hotel miliknya sudah di pesan jauh-jauh hari. 

"Masyarakat antusias untuk liburan ke Rejang Lebong. Kamar di hotel kami full booking hingga hari ini H+5 libur Lebaran ini," jelas Hatif MS.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved