Viral Postingan Warga Kota Bengkulu Dihadang Pria Pakai Sajam di Kawasan Kepala Curup Rejang Lebong

Postingan di media sosial dari salah satu akun Facebook Resan Can, menjadi sorotan warga Facebook, pada Sabtu (7/5/2022)

Ho TRIBUNBENGKULU.COM
Postingan Resan Can yang menceritakan dirinya dan keluarga di hadang seorang laki-laki di kawasan Kepala Curup, kabupaten Rejang Lebong, saat pulang mudik dari Sumatera Barat, pada Sabtu (7/5/2022) 

 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Postingan di media sosial dari salah satu akun Facebook Resan Can, menjadi sorotan warga Facebook, pada Sabtu (7/5/2022) 


Dalam postingan hingga pukul 23.27 WIB ini memiliki 124 komentar serta 68 komentar di branda akun Facebook Resan Can.


Ia menceritakan pengalaman yang cukup membuat dirinya dan keluarga trauma. 


Pasalnya saat itu, ia bersama keluarganya sedang pulang mudik dari Sumatera Barat, namun saat melintasi Jalan Lintas Bengkulu-Sumatera Selatan di kawasan kecamatan binduriang, ia dihadang oleh seorang pria di tengah jalan dengan senjata tajam. 


TribunBengkulu.com mencoba menghubungi pemilik akun tersebut, saat di konfirmasi melalui via telpon, Resan warga Kelurahan pekan Sabtu ini, melintas di kawasan tersebut dengan kondisi jalan sedang sepi. 


"Saya bersama keluarga baru pulang mudik dari padang, sampai di lubuk linggau sekitar jam 2 pagi dan beristirahat di sana," kata Resan Saat dihubungi TribunBengkulu.com, pada Sabtu (7/5/2022) 


Lanjut Resan, sekitar jam 4 subuh ia bersama istri dan anak-anaknya melanjutkan perjalanan menuju kota Bengkulu dengan mobil pribadi. 


"Sekitar jam 6 pagi di kawasan kepala Curup saya melihat ada seorang pria, di pinggir jalan, lalu berlari menuju mobil saya," 


"Jadi saat itu saya menekankan laju mobil, dengan mengoper ke gigi 3, pria ini menghadang mobil saya dari depan dengan mengacungkan senjata tajam," ujar Resan


Resan menambahkan, usai mengacungkan senjata tajam, pria ini berjalan ke arah saya yang berada di bangku supir. 


"Tanpa pikir panjang saya mengoper gigi mobil ke gigi 1, lalu tancap gas. Saat itu suasana jalan memang dalam keadaan sepi, beruntungnya saya dan keluarga tidak apa-apa," jelas Resan. 


Resan juga tak melaporkan kejadian ini kepihak berwajib dan hanya membagikan kejadian ini ke akun media sosial pribadinya saja. 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved