Promo aMEIzing Astra Motor Bengkulu, Diskon hingga Gratis Angsuran, Buruan!

Astra Motor Bengkulu kembali menghadirkan promo bagi masyarakat Bengkulu yaitu Promo aMEIzing untuk sepeda motor Honda jenis All New PCX dan ADV 150.

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: Yunike Karolina
Suryadi/TribunBengkulu.com
Astra Motor Bengkulu kembali menghadirkan promo bagi masyarakat Bengkulu yaitu promo aMEIzing untuk sepeda motor Honda jenis All New PCX dan ADV 150. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Astra Motor Bengkulu kembali menghadirkan promo bagi masyarakat Bengkulu yaitu Promo aMEIzing untuk sepeda motor Honda jenis All New PCX dan ADV 150.

Promo aMEIzing Astra Motor Bengkulu ini hanya berlaku sejak 01 - 31 Mei 2022 di 25 dealer yang tersebar diseluruh Provinsi Bengkulu, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan, promo yang diberikan yaitu diskon angsuran Rp 105 ribu per bulan dan tambahan gratis angsuran selama dua bulan. 

"Bagi masyarakat Bengkulu, jangan ketinggalan Promo aMEIzing ya, yuk segera ke dealer sepeda motor honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Chrystian David.

Terkait All New Honda PCX, dikatakan David, sepeda motor skutik premium ini mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+). 

"All New Honda PCX ini juga memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing," kata David.

Selain itu tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. 

Demi memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jaln yang licin, All New Honda PCX ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS. 

David pun menyebutkan hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. 

Setelah melewati pengetesan yang dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. 

"All New Honda PCX dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp. 31.280.000 untuk varian CBS dan Rp. 34.700.000 untuk varian ABS," tambah David.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved